My second pregnancy


3 months for now, 6 months to go…

Baby…. Can’t wait to see you soon..

Stay strong, stay safe inside of me..

Advertisements

21 thoughts on “My second pregnancy

  1. semoga sehat selalu ya mba, ibu dan bayinya.
    lahirnya kira2 bulan Maret 2009 ya?
    Dah ada rencana nama belum?

    *hmmm…wondering how happy i were if i became a mother.

    > makasih Aisha…kalo gak maret, awal april…cepetan nyusul deh, bisa tau bagaimana rasanya

  2. wow seneeeengyaaa. alhamdulillah ya Unai, akhirnya yg dikau nantikan tiba..semoga sehat dua2nya. makan yg bergizi ya bun.

    Sekalian mohon maaf lahir bathin takut gak sempet lagi besok.

    Met Idul Fitri, moga happy bersama alif ayah an adik .
    MMMUuuaaaachhhhh…:)

    -> Uniiiii, iya seneng banget loh ni, semoga cantik kaya Nay yah ni.. amien amien…maaf lahir bathin juga yah NI, muahhh sun buat Nay cantik ya Ni;)

  3. Alhamdulillah… dapet lagi. Berkah Ramadhan… rejeki Ramadhan tuh… 😀 hehehe

    -> iya nih Teh, sudah nungguin lama..akhirnya datang juga heheh

  4. wah..seminggu ini dapat bbrp kabar ttg kehamilan. selamat ya, unai… 🙂

    -> makasih yah Im….semoga pinter motret kaya om Imgar 😉

  5. selamat… selamat… saya sudah tiga, masih mau lagi, tapi emaknya masih harus dirayu supaya ikutan mau hehehe….

    -> heheh perlu rayuan maut gak pak? saya masih mau juga sih..:)

  6. selamat ya nai 🙂
    semoga diberi kesehatan dan keselamatan buat unai dan bayi.
    6bln lagi brarti maret dong, wah samaan ama kaka tuh.

    -> oh ya? kaka tanggal berapa? ultahnya bareng yak ?

  7. Selamat Mbak Unai,….. Moga sehat aja berdua,… kirimin do’a nya agar istri saya segera menyusul,… hehehehe,… n met lebaran ya, mohon maaf lahir bathin,……. 🙂

    -> semoga cepet nyusul deh Om…yang rajin ya hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s