Mulan Jameela dan Dewi Dewi Disodomi?


Saya bukan penggemar Mulan Jameeldong ini. Hanya beberapa lagunya saja yang sering mampir di telinga saya, dan tak satupun yang hapal.

Sambil memasang kancing blazer, sayup sayup suara si Mulan terdengar. Awalnya gak terlalu memerhatikan. Tapi lama lama saya kok penasaran juga dengan liriknya yang menurut saya aneh dan membuat saya berpersepsi ganda hehehe….


Ooooo ternyata judulnya Sakit Bukan Main…judul yang sangat ‘nggak banget’ menurut saya, nggak menjual… Dan kalaupun judulnya kesakitan, kok si Mulan feat Dewi Dewi ini gak merasa kesakitan sama sekali ya?. Malah musiknya berirama rancak, nge-beat abis.

Coba aja baca liriknya !

Aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengan mati

Aku tahu kamu penasaran
Pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu penasaran
Jadi belingsekan seperti setan

Janganlah kau (janganlah lakukan itu)
Jangan lakukan 2x
Janganlah kau (janganlah lakukan itu)

reff:

Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
karena rasanya itu sakit bukan main
sakit minta ampun
aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati

Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengah mati
janganlah lakukan itu
jangan lakukan dari belakangku

janganlah kamu kan tahu
kamu tahu itu berbahaya

Kok berasa lagu sodomi yak. Ugh..CMIIW πŸ˜›

 

 

47 thoughts on “Mulan Jameela dan Dewi Dewi Disodomi?

  1. @Nonadita : kesakitan kok malah jejingkrakan kaya kesenengan gitu, aneh πŸ˜›
    @Ngodod: heheh mo nyesuain sama umur yak dong πŸ˜›
    @Iman: jiakakakak…besuk aku suruh si Ahmad Dani bikin lirik oral beuh ngomong apa saya ini :))
    @Funkshit : kamu betul..kamu betul wakakaka

  2. yang bikinin lagu kan Ahmad Dhani
    si Mulan sih taunya cuma teriak2 doang
    and terima bersih
    tnpa Dhani, Mulan is nothing
    klo Maia….is different,
    bs nyanyi sekalian bikin lagu

  3. @Anang : Bacanya pas buka saja Nang πŸ™‚
    @Nesia : Hahaha masih ingat saja Lae…
    @Jhajha : lah trus apa dong Jha, kalo ndak ke situ ?
    @Gus: cuman intermezo kok Gus
    @Takochan: tadinya juga gak ngeh, tapi kok lama lama liriknya menjurus banget
    @Suprie: itu kan tandanya pengecut kan? πŸ˜›
    @Catra: pas menusuknya?

  4. @Cebong : tauk tuh, obsesi kaleee πŸ™‚
    @Damax: hobi nusuk, gitu?
    @dhie: hehe idem dong Dhie πŸ™‚
    @Ndah: bener2 lirik lagu yang aneh
    @Harry :oww rupanya sedang cari cari lirik lagu ini to?
    @Chocoluv: kok yang begini bisa jadi lagu papan atas yak?
    @NIMeiy: harus dengerin tuh..bisa ngakak juga dengernya
    @Avaratara: coba deh skali kali dengerin..:)
    @Reslessangel: aku sih gak sengaja aja denger, dan kok nyerempet2 gitu ya?
    @Imgar: heyyy kamana aja Im???
    @Mikekono: tereak tereak tanpa penghayatan πŸ˜€
    @didut: jangan dipikirin dut

  5. Ihihhihihihihi… Lucu yah…? Masa ngomongin sodomi sambil nyanyi ngebeat? Kekekkeke… Tapi coba pikirin deh… Waktu anak2 kita mendengar lagu itu, melihat orang tuanya cekikikan dan tidak melarangnya mendengar, yang tentu sajah mereka menganggap kegiatan yg dinyanyikan mulan -yang tidak dilarang ortunya utk didengar- menjadi wajar… Wah, kl anak2 menganggap kegiatan tusuk dr belakang itu wajar… Hmmmm… *garuk2 pala* apa jadinya yah?

  6. Memang hampir semua lagunya Mulan dan Maia seperti menceritakan kisah hidup mereka sendiri bersama Dhani kok. Perhatikan saja mulai ‘Teman tapi mesra’, Buaya darat’ sampai ‘Sakit bukan main’ sebenarnya menceritakan apa yang terjadi diantar cinta segitiga itu.
    Dhani itu sok religius tapi kelakuannya seperti orang tak bermoral. Itulah dunia, panggung sandiwara dooaaaang……..

  7. Aku sebagai laki-laki juga sering penasaran dengan lagunya Mulan Jameela dan Dewi2 ini, dan aku juga menduga seperti itu. Ternyata kecurigaan kita sama mbak ! πŸ˜€

Leave a Reply

