LIBURAN HORE LIBURAN


Lama sekali blog ini ndak apdet. Saya benci setiap blogwalking lihat cerita yang bagus bagus di blog tetangga. Ada yang gathering-lah, ada yang kencan, ada yang cinta-cintaan..lah saya? saya terbenam dalam tumpukan pekerjaan. Fyuh..bener bener deh. Orang kerja buat cari hidup, lah saya..kok malah cari mati hehhe…

Tapi untunglah kantor ngadain liburan, buat penyegaran…dan saya langsung berjingkrak riang gak alang kepalang. Karena BALI adalah tujuan wisata kami.

Berangkat dengan rombongan besar ada senengnya dan banyak ndak senengnya. Tapi ahhh namanya juga libur gratisan, saya mah enjoy-enjoy saja.

Liputannya di postingan berikutnya yak.

Kerjaan saya sudah menanti. Dua tumpuk berkas yang kejar tayang sudah teronggok di meja. see ya

26 thoughts on “LIBURAN HORE LIBURAN

  1. aku baru kmaren dari Bali :mrgreen:
    liburannya udah lewat dan harus kembali ke kampus 😦

    met liburan bun!
    aku ikutan mba gita ah. titip bule :mrgreen:

  2. maaf aq mhimi
    aq bukan mau kasi comment tp pengen minta tlg banget to all blogger
    aq baru coba buat blog
    tp aq menemui byk masalah
    salah satunya template blog ku gk bisa berubah,,,,pdhl aq sdh memilih template tp tetap sj tampilannya polos. aq jg gk bisa ngedit descriptiom blog ku
    please
    help me

  3. waakss… bali?! 😮
    mantaff… enak ya di jawa, deket sama bali, liburan tinggal nyebrang dikit sampek deh ke bali, disini mentok2 cuma nyebrang ke singapur 😕

Leave a Reply

