Menjadi Tua ?


Ah tidak… saya tidak pernah sedikitpun merasa tua. Malah rasanya saya masih usia 22 tahun…terus saja 22 tahun. Padahal waktu sudah jauh berjalan. Saya digerusnya, namun tidak lantas membuat saya takut menjadi tua.

Dan saya menunggu jarum panjang arloji melintasi angka 12. Menghitung pelan…pelan…

Terima kasih Ya Allah…atas nikmat umur, nikmat kesehatan, dan segala nikmat yang tak dapat ditulis satusatu.

Terima kasih cinta, atas segala ketulusan dan kasihmu. Terima kasih nak, telah menjadi pelita di gelapku. Terima kasih sahabatsahabat…telah menemani setiap suka dan dukaku.

Terima kasih…semuanya. Betapa hidup begitu sempurna dikelilingi orangorang yang penuh cinta.

Dan…detik itu kian merapat….Selamat Ulang Tahun, wahai diri…jadilah bijak, kokohlah dalam teguh gagasan yang bermanfaat, dan jangan pernah takut untuk menjadi tua.

*)  Ohlala, dalam detik pergantian usia.

Advertisements

49 thoughts on “Menjadi Tua ?

  1. wah sama juni. cancer?
    selamat ya…
    mudah-mudahan harinya selalu menyenangkan…

    @gembul, kaos?
    saya, bakpia patok 75 aja
    🙂

  2. ini ulangtahun kapankah? hari ini?
    bukan 22 to, nai? hehehe

    selamat ya, banyak rejeki, banyak anak..

  3. weeeeeeeee…lhaaaaaaaaaaa…

    met ultah mbak unaiiiiiiii ^_^

    wish u all d’best….

  4. hiks… kok aku telat…
    selamat ulang tahun ya mbak… *hugs2*
    semoga… semoga… pokoknya semoga dapat segala yang terbaik di dunia dan akhirat.
    makasih telah menjadi temanku dan sudi mengenalku ya…
    *peluk2lagi*

  5. wah… mbak’e ulang tahun kie…
    kapan2 tak todong mangan2 yo mbak yu
    wis suwe ra ketemu je…
    salam kanggo mas is karo alif 🙂

  6. bun muach, met nambah umur, tenang bsuk kita bisa berbincang2 ttg hal ini di popepyes lagi…

  7. hoho, selamat ulang tahun
    semoga pola awan dan tiang listrik tidak membuat lupa pada akar, pada tanah -amien-
    *dewi lestari, filosofi kopi*

  8. nai, ntar sore sekalian nraktir aku ya… selamat ulang tahuuun… tambah bijak n selalu bersjiwa muda ya… amiin.

  9. maafkan daku telat ngucapin Bun…Happy B’day ya…Muach muach *peluk* semoga makin bijak.. sehat selalu untuk dampingin kaka Alif dan Babe tercinta …. makin sukses dikarir ya ya bun 😀
    Kapan traktiran makannya Bun???

  10. bukan masih 17 nai? met ultah ya…moga happy senantiasa
    maap nih telat, lagi jarang BW, sibuk sama kotoran gajah, buat dijadiin kertas lho.

  11. kita tidak pernah merasa tua. kita sering merasa klo kita masih seperti yang dulu.

    karena bukan kita yang melihat/menilai diri kita melainkan orang lain yang menilai diri kita.

  12. wah telat ki,
    ternyata si mbak ulang taun yah?
    selamaaat…selamaaat… yg ke 22 kan? 😐
    aku juga kadang nggak tau diri nyadar kalok udah branjak dewasa tua… masih brasa anak2 kuliyahan aja, tongkrong sana-sini 😀

    kapan ke padang mbak?

  13. ok, so now you’re 23? :mrgreen:
    happy bday anywayyy… wish you al the best!

    sori ga sempet ngabari ttg my wedding day, it was a lot of crowds, preparing a big-day in 7 weeks only!! gosh, thank God for keeping me stay sane during the preparation days. *halah kok malah curhat*

    once again, hepi belsdeyhhh yahhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s