Fyuh


Ya ampun, koneksi lelet, kerjaan numpuk, Boss galak, apa lagi yang kurang coba ? Mending kita tinggal tidur aja yiukkkk 🙂

Advertisements

27 thoughts on “Fyuh

  1. @Ngodod : Jadi..kamu bisa seenaknya tidur, begitu??? hehehe

    @Fahmi : iya lah Mi, penunjang hehehe

    @KW : apalagi kalau ndak dikerjakan ya kan Om 😉

    @Aad : iya tiduran sambil ada yang mijetin, matap yah Ad 🙂

    @Fa: aduhh ibu ini asiuk masak terus yah…jadi gak ngantuk lagi deh

    @Bri : fyuh..marai mumet 😛

    @Anang : emoh ah…aku maunya ML = Mimik LEmon 😛

    @Simbok : anang iku, Mbuh Mbok

    @Chiw : lah kok doanya manjur…horeee

    @Damax: iya ya…fyuh lagi 😛

  2. masih mending koneksi lelet…
    ditempetku secara lagi renopasi kantor, koneksi sering banget tewas, kadang sampek berminggu 😦
    untung rumah deket 😕

    kalok kerjaan lagi butuh koneksi, ya ngabur ke rumah 😈

  3. Mending kita tinggal tidur aja yiukkkk

    eh ngga taunya pas lagi tidur, digigitin nyamuk.akhirnya kebangun lagi, pengen nonton tv, tapi tiba2 listrik padam..

    walah, hari yang ruwet ya. ^_^

  4. kerjaku skrg dirumah mbak. lg libur skul 😀 jadi domestic goddess alias ibu rumah tangga, hihihi…

    nyuci ahhhh…

    eh. nyuci apa nerusin blogwalk yaa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s