Istakalisa dan Kangenku pada CA


F_DIRADIOm_8a0c331

Saya merasa paling tua cantik, berada di tengah-tengah Eblis2 laknat itu. Ah…lama ndak berjumpa mereka, mereka sudah besar-besar dan lucu2 ternyata…

 

Advertisements

22 thoughts on “Istakalisa dan Kangenku pada CA

  1. ah mbak unai hiperbolik bgt.. bilang aja udah berabad2 lalu. wkwkwk yg jelas mbak yg paling cantik.. halah *genit*

  2. @INdahjuli : bener yah Inang :), aku tunggu

    @Fa: yuk ketemuan yuk , aku lebih kangen

    @Anang : ih tumben kamu genit yah Nang 🙂

    @Didut : hehe sempit Dut callboxnya, apalagi ada aku..nggak cukup hehe

    @Nimeiy: ya emakemak sendiri Ni…eh ikan bilis enak banget dah, kemaren pas ke padang sempet dioleh2in 🙂

    @Zam : aimisyuuuuu tooooo *lari di belakang pohon kelapa 🙂

    @Ngodod : bukan juminahan Dod…Jumintenan kaleeee

    @Escoret : nangkring ? emang munyuk 😛

  3. ass.

    pasti seneng ketemuan ama adek-adek lagi……..

    tapi kok lucu-lucu ya..nggak ada yang masih bayi kan ? ………hehe

  4. unai wrote: “saya bundanya anak-anak eblis” jadi bunda apa ya ?

    wakakak…..lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…takut ditimpuk…

  5. wah emang iya bun, paling cakep keliatannya… mudah2an bunda bisa menyelamatkan anak2 itu ke jalan yang benar ya bun
    🙂

    heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s