Gara-Gara ML Yuuuk


Iseng, saya lihat stat count di blog saya ini. Dari sekian ratus postingan saya, teryata… postingan saya yang ini masuk daftar pencarian terbanyak, dengan kikod ML, Yuk ML, Cewek ML, YM ML, YM Cewek ML. Wahhhh mereka tersesat di jalan yang sesat hahaha

 

Advertisements

23 thoughts on “Gara-Gara ML Yuuuk

  1. hahahaha. iya betul. Da pun begitu. Postingan “Foto Mesum…, Narsis Penuh Kegilaan” menjadi postingan yg paling byk di-views orang setelah mereka gugling. Padahal isinya…, opini belaka ๐Ÿ˜€

  2. @Indahjuli : hihi kena deh , Alif sehat…minta dedek baru katanya ๐Ÿ™‚

    @Didut: kamu salah satunya yang gugling kan Dut?

    @Indra : hahah iya…biar tambah banyak yang tersesat

    @WKU: sini sini, kemarilah semuanya…terdamparlah kemari ๐Ÿ˜€

    @NiMeiy: heheh senyu peps***** ya ni?

    @Dmaax: nah komen udapun menyesatkan

    @Bodi : ML = Maling Lambutan ๐Ÿ˜›

    @tc : hihi

    @Imgar : kamu gak kan Im ? ๐Ÿ˜›

    @Oon : ML ya Melet…:P

  3. Hehehe…
    Di aku pernah ada yg masuk dr nge-gug “seks dengan binatang”! *???!!!* Idih. Huekhuek banget gak seeh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s