Online


YM saya memang jarang sekali On, karena keadaan memang tidak memungkinkan saya untuk chatt di kantor walau sebentar. Kalaupun chatt via hp, paling bisanya cuman malem doang, itupun gak lama. Paling-paling saya hanya melihat dan menghitung ada berapa “gundul kuning” tersenyum. Lalu Off lagi. Tidak seperti mbak sipit ini, yang bisa ‘menyala’ sepanjang hari.

Lalu, ketika sms alert dan membawa pesan singkat mengajak saya online, dan kebetulan ada kesempatan untuk menongolkan diri, maka saya sambut ajakan itu dengan dukacita senang. Langsung meluncur menuju TKP. Saya lihat “gundul kuning nan sumringah” sudah menyala ; sebagai tanda oknum yang mengajak saya online telah tiba lebih dulu.

“Buzz”

………………..diem

“Mana?”

……………….diem lagi

“Halooooo, r u there?”

………………..tetep diem

Nasieb…sekalinya bisa OL, dicuekin 😦

9 thoughts on “Online

  1. gak pernah online? lha yg waktu sempet misuhi orang dengan kata sakti “matamu!”???

    wekekeke…

    btw, kalo si aprikot sih jgn ditanya, dia tmn ngerumpiku dari pagi sampe pagi lagi πŸ˜€

    -> kekekek..inget aja Mbok…iya anak itu, katanya tertekan dengan mas sipit, kok OL terussssss, kapan kita chatt mbok lah?

  2. wuakakakakaka mbak sipit ini onlen biar nda tambah tertekan bun, tahu sndiri mas sipit sering bikin pusing. jd ol ya satu2nya hiburan..

    tp kan ada telpun bun? kalaupun nda onlen msih bisa mendengar suaramu

    -> disogok apa sih mas sipit, kok nda tau dirimu chatt terussss?

  3. lah aku loh.. onlen ben dino tapi invis terus..

    πŸ˜€

    nek mung ceting karo simbok Venus, gak asik.. mending kopdar langsung.. πŸ˜€

    ->ahhh yang invis banciiii

  4. ih kecian deh bunda alief, hehe aku selalu ol, tp jarang chat, biasalah sok sibuk πŸ˜€ (halah sapa yg nanya)

Leave a Reply

