Komplit


Pernah bertemu orang atau punya teman yang berkepribadian komplit? Nah saya baru nemu nih…Klop, komplit, alias sempurna ; sudah pelit, matre pulak. Ahhhh ke laut aja lah

Advertisements

14 thoughts on “Komplit

  1. komplit itu:
    matre, pelit, ngeselin, tukang gossip…apa lagi, nai?

    ya sudah, suruh ke laut aja lah 😀

    -> lha kuwi Mbok..lengkap dipek kabeh sak elek eleke 😛

  2. waduh, aku suka laut mbak. tapi… temen yg komplit itu bukan aku to? 😀

    ->Bukan…Bukan sayangggg…ini nih, yang komplit itu ada di deket mejaku, njengkelin polll

  3. ah..jangan dibuang ke laut,mbak. malah nambah polusi. digoreng ae pake sambel trasi.. 😀

    ->kayanya juga gak enak deh, pahit…cobain deh 🙂

  4. jangan ke laut nai, terlalu indah untuk dinodai komplit 😀

    ->udah kaya roti aja Ni, komplit rasanya 🙂

  5. hahaha ngakak baca komen sultan ndoyok jogja. emang krg kata terakhir, hidup pulak. coba kalo g hidup, nyante deh. emang ngeselin kalo ngeliat org kyk gitu. kayaknya pengen di tendang ke kutub utara aja.

    -> kalo aku rasanya pengen tak telen deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s