ohh Monday…


Weekend yang berat segera berakhir, berganti dengan Senin yang tak kalah beratnya. Membayangkannya saja kepala saya senut-senut…mendadak demam, entahlah..biasanya tak pernah begini. Separah apapun pekerjaan yang akan saya hadapi, saya yakin pasti bisa menyelesaikan dengan baik. Tapi…Senin ini…?!?

+ “Jam berapa sekarang? “ (sambil membuka mata kriyip kriyip)

– “Setengah enam, ayo bangun!” (Hubby menarik selimut saya dengan paksa)

hoho jangan salah sangka dulu…asli ndak ngapa2in, saya memang agak sulit dibangunkan, kalau ndak selimut ditarik atau disiram air saya masih saja molor (penyandang predikat kebluk terbaik)

Beruntung migrain saya datangnya hari Senin, jadi saya bisa menambah hari libur .

Sambil senyum yang disembunyikan saya kirim sms untuk boss kecil saya.

“Boss, saya pamit ya…demam”

Dengan bekal migrain dan flu yang sedikit, saya sukses tidur sepanjang hari Senin kemarin, dan berharap…sakit saya ndak “mundhak” parah. Saya cuman ingin menikmati hari Senin tanpa kesibukan, itu saja…

8 thoughts on “ohh Monday…

  1. sometimes saya juga berbuat sedikit ‘nakal’ begitu sama mas sipit, alih2 pengumpulan energi kembali bun

    ->kalo ndak gitu gak bisa menikmati Senin dengan nikmat senikmatnya, Mbit 😛

  2. Senin memang hari berat, bagi kita yang sangat santai (menikmati libur) pada hari Minggu ataw harus menyelesaikan kerjaan pada hari Minggu.

    -> biasanya gak berat-berat amat Pak…Senin kemarin saja, rasanya saya pesimis menghadapi workload 😦

  3. wih bikin ngiri…sesekali boleh males loh 😉

    tak pikir belum update, ternyata udah…

    -> enyak enyak enyak..tidur sepanjang hari yang tak libur..bisa baca tanpa gangguan, bisa tidur nyenyakkkk…hehe

Leave a Reply

