Enam Tahun Kita


weddingring.jpg

Kita sudah lewati banyak suka dan sedih bersama.

Enam tahun, bukan waktu yang singkat untuk kita bisa saling memahami.

Waktu bukan penentu…Dan kita tak perlu menghitung jumlah hari yang sudah kita lewati dalam peluh dan air mata.

Happy Anniversary, Beib….

Advertisements

34 thoughts on “Enam Tahun Kita

  1. Aslkm…

    PERTAMAX….

    Salam kenal mbak. mengulang tahun pernikahan ya mbak..selamat aja deh. moga berkah.

    KEDUAX hehehe…amien, makasih doanya yah

  2. selamat bun 🙂
    semoga awet sampe nenek-kakek
    amin

    ->nenek dan kakek yang diformalin hehe, emoh dong :)..makasih yah nduk

  3. hpy anniversary bunda, rukun dan langgeng mpe kakek nenek yah muach

    ->makasih Mbit doanya 🙂

  4. happy anniversary, say… moga sukses dunia-akhirat, amiiien (ini ucapan fave suamiku, katanya singkat tp kumplit, hehehe).

    ku-link ya biar gampang main. kerasan di sini.

    ->maturnuwun mak gaul ..jangan bosan main kemari yak

  5. happy anniversary mbak sayang
    semoga keberkahan selalu menyertai setiap langkah yg dijalani, amin
    btw, lega euy dah gak punya utang 😀

  6. Selamat hari jadi ya mbak!
    smoga sukses dunia-akhirat (mbak dew, ini juga kata2 favorit saya loh, hihi)
    selamat juga yah buat babe 😀

  7. tanggal 020308 kemaren, sesuatu Carik’e tuliskan buat Nyi Carik dalam rangka yang sama lah. Maaf sebelumnya, agak panjang… hayuk sama-sama diamini untuk dua keluarga ini.

    …coba lihat bintang.
    apapun yang terjadi disana puluhan juta yang lalu, percikan, letupan, bahkan letusan dashyatnya…
    kita saksikan malam ini maupun malam2 yang akan datang, kita akan selalu berdecak kagum dan bergumam..BETAPA INDAHNYA..
    itulah sejarah..akan selalu indah karena bintang mampu menjalaninya dengan teguh.
    Dan menjadi teguh adalah bagian dari sifat-sifat titisanNya, yang mudah2an menjadi bagian dari kita.
    Amin Bunda….amin..

  8. selamat ulang tahun pernikahan ya mba cantik….semoga bahagia selalu…barokah …dan cepet punya dede buat Kak Alif

  9. wah seneng dong yah …
    moga bisa langgeng sampai maut memisahkan …
    aku selalu ngayal..bisa marayakan anniversary yg ke 50 bersama suami…
    ya Allah..moga dipanjangkan umur…amin

  10. Happy Anniversary bun….. *sun pipi bunda*

    maaf telat ngucapinya, baru bisa buka blog bunda n mampir. biasa updet tok….

    salam buat babe n sun sayang buat sikecil alif ya… *muuaaah*

    kangen tengklengnya emak neh bun….

  11. jeng sory spammu kemaleman wis podo turu hahaha. pie kabar jeng aku lama gak buka2 blog apalagi jalan2 wis sibuk karo butuh :).

    selamta yanh jeng

    -> heheh..tumben jam segitu dah tidur…kabar baik mas, gimana si kecil?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s