Weeekkk


Nai 241

Ya ampun, saya sedang malas banget posting cerita. Selain sok sibuk…saya emang suka sok sok  yang lainnya.

Lihat foto ini saya jadi senyum lagi….Gila aja !!! emak yang ngajak anak ini belanja kok bisa ndak tau, kalau anaknya tidur..ckckckc keterlaluan deh emaknya…:P

Advertisements

19 thoughts on “Weeekkk

  1. hahahaha… maklum deh aku sama bunda. abisnya didadahin dari jauh juga ga liat pas nonton lumba-lumba.. huhehehehe..

    -> hehehe mosok sih Na..aku asli ndak lihat, kamu kecil sih, jadinya ketlingsut haha…misyu …

  2. Picture talks better than words Nai 🙂

    Aku pindah juga hehe…

    -> soalnya bahasaku kacaw yah Ni..hehhe mending gambar ajah. Selamat pindahan Ni, rumah baru semoga membuat betah..

  3. hueheuhue…
    mungkin kata ibunya lebih baik anaknya tidur (drpd minta ini itu), liat aja tuh belanjaannya makanan anak semua 😀
    *kok yo nemu ae to mbak?*

  4. waaah nai…kita mah sering kl jalan2 malem…
    isya dah ngantuk, ditaruh aja di stroller sama kakakku trus didorong2…hehehhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s