Obat Bosan itu ternyata …..


            Meede

Owalahhhh kemaren saya sempat dibunuh sepi, dan dilanda bosan…*buset dah bahasanya…ternyata obatnya  sepele saja. Saya ndak perlu piknik ke Bali atau Lombok dengan uang hasil merampok di gudang uang Oom tribal itu.  Makasih deh Oom atas tawaran pinjaman uangnya  . Saya lebih memilih melarikan kendaraan saya ke toko buku di pucuk jalan Kaliurang sana. Kebetulan ada undangan diskusi buku Rahasia Meede di sana. Ughhh hati saya dipenuhi rasa ketidaksabaran  untuk bisa ketemu dengan penulis muda yang sedang digandrungi tua muda itu…

Gerimis menyambut saya, persis ketika saya memarkir kendaraan di muka toko buku MP Book Point Jl. Kaliurang Km 6,3. Disambut senyum petugas parkir dan ibu muda berhidung bangir, bermata bola pingpong…hmmm cantik sekali. Dia memersilahkan saya masuk sambil membukakan pintu utama bangunan yang dipenuhi buku yang tertata rapi. Ini kali pertama saya datang ke sini. Hmm so cozy

            BookPoint3

Sayang sekali, dampak banjir di ibukota membuat Ito, penulis Negara Kelima dan Rahasia Meede itu ndak jadi datang. Jadi sore itu …kami hanya berbincang ringan tentang Ito dan kedua bukunya.

           Bookpoint4 

Setelah acara ditutup, saya berkeliling dari rak buku satu ke rak yang lainnya. Dan ngobrol di pojok kafe dengan moderator, melanjutkan diskusi yang telah disudahi, setelah mendapatkan buku yang saya cari. Satu cup Machiato, sepiring kecil kentang goreng dan tawa di sesela perbincangan membuat saya benarbenar fresh dan lupa kalau saya sedang bosan.

          Book Poiny

Ini kafe yang nyediain Machiato itu…

          Book point2

dan ini…tempat ngobrol yang asik itu

Advertisements

28 thoughts on “Obat Bosan itu ternyata …..

  1. kalau aku ikut diskusi atau baca buku malah tambah boring, hehehe… untuk ngilangin bosan lebih cerpleng nyemplung ke laut eh ke kolam, kolamnya elang, hihihi

  2. weh, di jogja ada juga to mbak toko buku yg juga bisa buat tempat minum? *mupeng* kayaknya tempatnya asik banget yak 🙂

  3. kalau aku bosan pasti nyemplung ke kolam. bukannya diskusi. salut ahh sama bunda alif…

    semoga komentar ini lolos akismet, hiihhi

  4. Wah, bisa jadi alternatif tempat kopdar ngak Nai 🙂
    btw, aku ikutan kamu tuh, custom blogku yang di blogspot, ke WP.

    Indahjuli

  5. kapan2 klayapan ke toko buku sama aku, nai.

    owalah, aku sempet kehilangan alamat rumahmu yg baru. gini nih kalo males ngapdet reader. ampun, jenggg…ampuunnn 😀

  6. UEDAAANNNNNN…..pindah dianye…ck.ck..ck..ck…

    lamo tak suo sakali basuo dikandong kudo to mak?! hauahahahahaha…. makanya tak cari2 dirimu nduk pasar beringharjo, la kok saiki kulakane nek MP book point barang, dodolan opo neng kono?! hayo, mbalik kulakan neng bringharjo maneh …jiakakakakakaka….

  7. …toko buku MP Book Point Jl. Kaliurang Km 6,3.

    seandenya dulu waktu saya masih kuliyah di djokdja udah ada toko buku itu, pasti udah jadi tongkrongan paporit 😀 secara mantan pacar kos-nya di Jakal Km 6,4, nyrempet dwikit.. 😉

  8. negara kelima, keren! ini gw dah baca 🙂
    rahasia meede, katanya keren juga! kapan ya bisa baca tuh buku :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s