Ngeyelllll


Kan aku sudah bilang kita ndak perlu ketemu, aku ndak cantik kaya Luna Maya, ndak bohay kaya Titi Kamal , ndak romantis kaya Pablo Neruda, ndak sugih, ndak pinter, mangane akeh, ngisin isini. Wis to, ndak ada yang menarik dari diriku ini.

Welah kamu kok ngeyel. Ngotot minta ketemu, terserah kamu aja lah. Aku ndak tanggung kalo kamu ilfil.

Hohoho ternyata bener to….kamu ilfil to…makane jangan ngeyel !!!

Advertisements

20 thoughts on “Ngeyelllll

  1. @Avatara: hehe ada deh Tar 😉

    @Mbita: bijimana mau njewer, lah weis ilfil ndisik..ya wis lungo to yo Mbit

    @Imgar: Ndak kok Im….sehat waras, bugar dan sentosa…dia aja yang kekeuh..dah dibilang aku ini ndak asik, ngeyel

  2. ngeyel paan sih hehehe, maklum gak gaul palagi bosojowo
    mang kalo mo ketemuan mesti cakep, mesti ini anu ene ono, toh nai?

    oh itukah ngeyel. akubegodotcom

  3. loooohhh…kok malah nyela diri sendiri sih??manusia kan makhluk paling sempurna…ada juga kamunya yg hrs ilfill sama dia..napa juga gak mau sama kamu..bodoh!!!

  4. @Nimeiy: Ngeyel itu…kekeuh, apa ya dalam bahasa endonesanya? oh iya..bersikeras

    @Damax: Uda yang ilfil ya???

    @Ais: welah…kamu ndak dapet poinnya Is 😦

    @Kenny: iya gratis..

    @Pak EWA: hahaha

    @Icha : bodohnya dia yang ngeyel, aku dah bilang kan kalo aku ndak asik 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s