Jamban…


Jamban

Asli, pingin rasanya bisa e’ek di sini…romantis kali yaaaaa, sambil buang air sambil lihat bintang..huhuy..

Advertisements

20 thoughts on “Jamban…

  1. hahaha… kalo malem si iya, romatis bisa liat bintang (itu juga kalo langit ga ujan)…
    lah kalo siang?
    berasa jadi bintang kali ya…diliatin orang…:P

  2. hehe..jadi inget waktu lagi rafting. kita tadinya dg senang hati maen air. tapi pas liat di pinggir sungai ada jamban spt ini, berenti deh main air nya.. :p

  3. @Smile: hahah…bisa banget yah jadi bintang beneran

    @Damax: yang mana bintang yang mana eek yah 😛

    @Dew: kok?

    @Nisa: dari Hongkong NIs hihihi

    @Sandal: kepleset, trus nyungsep di eek wuahhhh ndak deh

    @Didut: bisa bisa ndak jadi lalulalang Dut, lah pada berenti smua, bediri ngeliatin

    @Imgar: lumayan dapet sepotong, kan kaya coklat :p

    @LAeToga: Loh Lae, kalo di udara terbuka begini mana ada lagi bau? Lae belum coba sih 😛

    @Mbita: karo kowe yah Mbit

  4. waaaaa… klo saya mah nggak bisa ‘keluar’ kali mbak, selain karena takut diliatin org, pastinya itu goyang2 to? hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s