Kopdar Akhir Tahun


Ndak mau kalah dengan nyang muda (lah saya kan juga masih muda) jelang tahun baru kemarin walaupun ndak ada kegiatan seperti tahun sebelumnya, tapi tetep saja..Jogja menjadi kunjungan wisata, karena apa? lah iya karena ada saya ini hehehe….


Cewek manis ini datang ke Jogja bisa beberapa kali dalam setahun. Ndak heran kalau kota ini menjadi kota idamannya. “Adem, ayem..ndak kemrungsung” begitu katanya. Wuah kapan bisa ajak mas Sipit pindah jogja saja Mbit?.

Smsan dengan si Thole-Cah Bagus-Anteng-Lan Bohay, menanyakan kapan si cantik dan energik ini datang? Ndak sabar toh..ya jelas !! karena sudah lama banget ndak ketemu, pingin tau apa aja cerita selama ini, biasa lah nggosip hehe. Eh kita juga pernah lho cerita saking serunya malah kaya berantem hehe…miss u already Mbit.

Janjian ketemuan di Oh La La cafe jam 8 malem. Tapi mereka menghianati saya. Sebelumnya di cafe jendelo mereka sudah menggelar Kopdar Akbar, dan saya??? hanya dapat sisanya saja…huhuhu ndak rela saya Mbit, ndak rela. Ya wis lah, meskipun dapet sisa sisanya saya, Mbita, Babe, Didit, Zam, dan Ekowanz yang datang belakangan tetep saja cerita ngalor ngidul sambil nyeruput kopi. Ndak terasa sudah jam duabelas, lah saya jadi ndak ingat kalau punya anak, weleh weleh … jan ibu ini ndak bertanggung jawab. Saya dan babe pulang a la cinderela yang takut terlambat sampai di rumah.

Siangnya, sementara anak-anak ini jengjeng ke Ulen Sentalu, saya dan ibu-ibu arisan Mbok Darmi kumpul di Galeria Mol. Ini sudah arisan ke tujuh. Peserta arisan satu satu mretheli, hanya saya, Isma, Hilda, dan Wiedy, yang jarang absen, dan hanya saya juga yang baru kali ini posting arisan hehe.

Hari itu, lumayan banyak juga yang datang. Anna, personil paling imut dan belum ibu2 ini datang dengan teman2nya, Diana dengan ibu dan anak2nya, Ardifa membawa tukang ojek cantiknya, Ada juga Ina yang datang dengan pasukan chubby lengkap dengan tas yang segede bagong berisi aneka rupa makanan si chubby junior, dan dilengkapkan pula dengan datangnya Bundazka dari Singapur. Traraaaa..ini dia personil arisan Mbok Darmi itu



Arisan bubar, datanglah pasukan berani mati ini…kelaperan baru pulang dari Ulen Sentalu.


Lagi lagi sampe malem kami ngobrol di lower ground mol itu.

Ndak cukup dengan dua kali pulang malam, saya arrange ketemuan lagi dengan ibu cantik dedengkot BF ini. Dengan mengajak krucil masing masing, kami seolah ndak peduli mereka main dengan bapak bapak mereka, asik ngobrol sambil memanfaatkan hot spot yang kuencengnya wuz wuz itu.
Siangnya tanggal 31 itu, saya tetep saja nguli, karena memang ndak ada libur. Tanggalan di kantor saya ndak berwarna merah. Lagi..sepulang nguli saya janjian ketemuan dengan mbak Indah, Isma, dan blogfamers kelurahan Jogja.

*Kiri-Kanan ; Rahendz, Mbak Indahjuli itu, Lily,dan Pakdheno…wah saya ndak tau ada blogger Jogja yang ndak tau saya heheh berasa seleb kulit 88.

Lama juga kami ngobrol, sambil nunggu Kang Aal yang belakangan saya tau dia itu orang Minang, lah kok bisa saya panggil Kang? hehe maaf lah DaAl, saya kira urang Bandung :).

Kami lanjutin ngobrol sambil makan di foodcourt taman pintar. Seharusnya kita makan diGudeg Wijilan yah Da, kalau saja hujan hari itu ndak turun. Karena kelelahan Mbak IndahJuli pamit, saya masih lanjut kumpul dengan jagoanjagoan neon itu. Ada Ardhi, Tyo (temennya DaAl), Ari (Solo Pos), Rahendz, dan Pakdheno.

Pulang kopdar itu saya teler. Sms masuk dah cahbaguslanganteng ini ; “Mbak karaokean yukLhadhalah le le..ndak tau apa saya ini lempo, wahing wahing, nggregesi, alias demam.
Kalau kalian berburu sunrise di Puncak Suroloyo, saya memilih nglengkuer di dalam selimut sambil nonton dvd bajakan. Hehe Selamat tahun baru !!!

Advertisements

22 thoughts on “Kopdar Akhir Tahun

  1. wah aku blm sempet kopdar sama mbak unai lagi nih… ๐Ÿ˜ฆ
    selalu gak pas timingnya kl ke jogja..

  2. weh… jadi pingin maen ke jogja. nanti kalo aku kesitu dianter ngincipi gudeg wijilan yah ๐Ÿ˜€

  3. nai, kenapa alif gak sekalian aja dikader buat jadi bloggerwan yg aktif kopdar kyk emaknya? hihihi…

  4. senang ya bisa kopdar di akhir tahun.. ๐Ÿ˜‰ bener2 cara mebghabiskan liburan tahun baru ala blogger….. he. ๐Ÿ™‚

  5. Bunda kapok ngajak kopdar saya karena saya ga dateng ya, kok saya ga diajakin kopdar,huhuhu *lari menebar air mata*

  6. akhirnya bisa juga komen, td lagi semangat BW eh mati lampu ๐Ÿ˜ฆ

    ngiri dot com nih, aku gak pernah kopdar, gmn kalo kapan2 kopdar di medan nai?

  7. mbak, kok aku ga diajak, aku akn juga di jogja..kekekeke..ga papa ding, aku juga lagi lembur pas ituh.

  8. ya aku datangnya terlambat…jadinya ga masuk d sini, mbak kapan fotoku d pajang d blogmu?????

  9. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it’s been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

  10. wah… ada mb Indjul, hehehe…
    akyu pengen duonk ikyutan!!! *paan sih?* hihihi…

    dah lama niy gw ga kopdaran ๐Ÿ˜ฆ

  11. Penuh perjuangan menuju Jogja..naik kereta Pramex berdiri dari solo, jalan kaki ke Taman pintar, kehujanan ditengah jalan, kepanasan dalam taman…tapi Algamdulillah ketemu sama jeng Unai, Bunda Indah plus dua org Bloggers UAD (universitas Ada Dehhh)..hehehe .. matur nuwun ya jeng!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s