Perempuan Jagoan


Tersenyum di depan pintu masuk sebuah toko buku ternama. Membukakan pintu, menutupnya kembali dan mengucapkan terima kasih. Saya mencuri pandang pada perempuan mungil berseragam putih biru ; seragam satpam itu.

Saya taksir usianya paling belum genap 25 tahun. Tinggi tak lebih tinggi dari saya, mungkin hanya 149 cm dengan bobot 40 kg. Mungil sekali untuk berprofesi sebagai satpam kan?. Entah pertimbangan apa yang membuat HRD toko buku ternama itu mempekerjakannya sebagai seorang satpam? Mengapa bukan SPG, atau kasir.Hmmm saya bukan menganggap dia tak pantas. tapi lihat saja. Pencuripun tak takut melihat perawakannya yang kecilmungil itu. Belum lagi senyum manis mautnya itu. Jangan jangan nanti dia malah ditaksir pencuri…

Kalau dibandingkan saya, mungkin pencuri lebih takut melihat saya ketimbang gadis kecilmungil itu tadi. Jangan tanya kenapa…hehe…

Hmmm jangan jangan gadis kecilmungil itu seorang jawara, sekali bergerak bisa membekuk lawan..hohoho..bener bener jagoan dia. Kecil kecil cabe rawit πŸ˜€

Advertisements

28 thoughts on “Perempuan Jagoan

  1. bunda salamin saya satpamnya ipal mau deh di jagain….
    lumayan biar ipal rada nyaman gantian masak ce aja yang mau ngerasa nyaman πŸ˜› ipal juga kan mau

  2. dulu saya jg berpikir gituh… sebelum melihat ada anjing bertubuh lumayan besar, terbirit setelah digertak kucing berukuran sedang.

  3. manis, kecil mungil….jangan2 bukan satpam. jangan2 resepsionis nyamar jadi satpam. jangan2 unai salah liat. hahahah…..

    selamat pagi unaiiiii….

  4. mungkin satpamnya mungil karena kalo ada pencuri, pencurinya insaf terus naksir ama satpamnya… πŸ˜€

  5. @Uda: Eh selagi keduanya mau..kenapa nggak da πŸ˜‰

    @Aprikot : hahah benul, pasti si Zam ngeces lihat yang begituan. gada gambarnya..takut njepret satpam jhe πŸ˜›

  6. @Ipal : Mau yah..? Ksini dong

    @Didut : Pasti dia jagoan banget hehe

    @Ichaawe : hehe aku kan sok serem πŸ˜›

    @Toga: jadi kecil begitu belum tentu lemah yah Bang…

  7. @Rho : eh jangan jangan dia emang super duper jagoan

    @MAnda : hehe bikin takut yang mau ngrampok yah?

    @Venus : mungkin kocomotoku kudu luwih kandel yo mbok πŸ˜›

    @Ardhi : haha insaf dan naksir? bisa jadi…manis banget bo’

    @Ken: Persis…se kamu gitu…

  8. @Iks : kita ini ya, terlalu juga menganggap yang kecil mungil gak pantes jadi satpam, bener..sapa tau juga sudan Ban Hitam πŸ˜€

    @Dew: Ksini deh, nanti aku ajak ::D

    @Eskopret: Lha komputermu Jelek Kok *bawa pentungan satpam

    @Tupic: Nggak jadi nyuri karena ksian satpamnya nanti kebanyakan kerjaan, gitu?

    @Hannie: mana berani ambil gambar satpam, dipentung ntar

    @babe: Jago makan? Babe kaliiii hehe

    @Windede: hahhha iya tuh bener…bener

    @Kutu : hmm judulnya apa yah? satpam nan mungil nan jelita, gitu? hehwe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s