Boleh Juga Nih


Sedang butuh banget koneksi internet, sudah muter muter keliling kampung…ealahhh sekalinya nemu yang beginian. Ketawa baca spanduknya ituh…*emang ada yah yang ngenet cuman semenit duamenit?

Nah kalo yang ini lain lagi….Sebuah kerjasama yang baik kan antara pihak toko dengan tukang parkir… Wah bisa numpang parkir terus dong saya…:)..ada ada aja ya

Advertisements

22 thoughts on “Boleh Juga Nih

  1. keknya yg bikin usaha warnetnya blm prnah ngenet kali ya hehe…
    eh, kirain parkir motor 3 kali, gratis motor 1 kekekek… bangkrut!

  2. sepakat sama didut, itu warnet mahal amat nai. di jawa biasanya sekitar 3-4 ribuan sejam, itu udah broadband. btw ga online pake henfon aja? hehe 😀

  3. tar di sebelahnya ada warnet bikin saingan tuh…
    0 rupiah per menit, selama 50 menit .. . Satu menit pertamanya pertamanya 10000

    Kayak tarif henpon

  4. bun..anu…hm…KAMERANYA..klo udah balikin ya..???
    rumahku di jakal km8..!!!!
    ojo lali…di kasih oleh2 dr palembang juga ya..????

    *laper mode on *

  5. brosing brosing … hahahah. tapi mahal juga ya 150/menit. tapi emang bukan jakarta si wajar aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s