Pelupa Akut



Saya celingukan mencari telepon genggam cdma “bandem kirik” saya yang raib entah di mana. Ditakdirkan dengan nasib pelupa ya begini ini. Kata temen saya, “kalo saja hidung nggak cementhel (nempel) mungkin sudah hilang atau lupa naruhnya juga”. Walah…terlalu yah saya ini.

Kembali ke hape bandem kirik tadi, (untuk mengatakan kalau hape itu besar dan cocok sekali untuk melempar anjing tetangga yang suka mencuri sandal). Saya sudah pusing keliling-keliling mencari tu hape. Sudah saya bongkar semua penjuru rumah, dari tas sampai kolong tempat tidur, dari rak-rak buku sampai rak bumbu dapur, tapi nihil…. Saya telpon berkali kali tapi mati, nggak ada nada panggil, katanya di luar area. Lah di luar area mana???

Namanya juga ibu rumah tangga yang baik, sambil mencari saya menggiling cucian di mesin cuci yang sudah saya rendam sejak dua jam. Tapi…kok…”GLUDAK GLUDAK“, ada suara yang mencurigakan dari dalam mesin cuci. Oalahhhh hape saya ikut dicuci ternyata…sudah wangi diterjen, tinggal bilas, jemur dan setrika biar rapi…huhu memang mungkin sudah waktunya dia mandi kali ya.

Lah kok hape…kemarin lain lagi, STNK kendaraan biru saya jadi bubur karena dicuci juga. Saya juga heran kenapa STNK itu nggak tinggal baik baik di dalam dompet ? kok malah milih ngadem di saku blazer hitam saya? Wah wah ada yang punya obat anti lupa?

Advertisements

32 thoughts on “Pelupa Akut

  1. wah… lha kok sama seperti saya yun. cuma bedanya ya saya lupa kalau disuruh aurel angkatin jemuran, saya lupa kalau disuruh aurel bersihin bak mandi, saya lupa kalau disuruh aurel nyuci kendaraan.

    itu maless kalee

  2. hahahah … jd inget dulu temen kuliahku juga gitu … tapi saking sedihnya *soalnya hape baru* … dia lagsung taro di microwave, biar kering getoh …hahahahahah … taukah … malah microwavenya meledak bo!!!!
    mau untung malah rugi!!! kacian deh temenku itu

  3. kembali ke “bandem kirik”, obat anti pelupa itu ya dibandem pake “bandem kirik” itu tadi
    *mlayu banter banget sambil menghindari di-bandem pake bandem kirik*

  4. besok jangan lupa BAWA TUMPENG lho mbak, hehe… sama nasi kotak pesenanku yaaa… hihii.. *mulai kuatir, jgn2 tumpengnya ketlingsut* :p

  5. Obat lupa apa ya, makan terong ungu, tapi jangan “lupa” belinya! Hahaha… Unai… Unai… pelupa juga dikau Nai.

  6. ekekeke…
    kok mirip yah?
    dulu flashdisk saya juga nggak sengaja saya ajarin berenang di mesin cuci mbak…>,< "
    abis tu dia pensiun deh jadi flashdisk…hiks…

    ngomong2 soal obatnya, kalo mbak unai dah dapet, bagi2 ya sama saya…hehehehe…

  7. wah… ini bukan salah orang yang lupa. ini salah mesin cucinya nih.

    inilah sisi buruk modernisasi.

    satu. jaman dulu, sewaktu MCK sangat populer, ibu-ibu pasti pada ‘rogoh-rogoh’ saku dulu sebelum nyuci biar ngga ada yang ‘katut’ kecuci. dan tentu saja, stnk dan hp tidak akan lulus sensor.

    dua. jaman dulu, sewaktu MCK sangat populer, tuh belum ada hape. hahahhaaaa… jd ngga akan ada kasus: hape kecuci ^_^

    nah, jadi mba unai, santai saja. lupa itu manusiawi. ini masalah modernisasi (dan pembenaran orang yg sama2 pelupa) hahahhaaaa….

  8. podo wee .. aku yo ngunu kuwi kelakuan e. Tiket parkir, kunci mobil, sampe buku kuliah sing abot-abot iku. Sampe kapan kae kocomoto ilang nang njero kantor, dan ditemukan 2 minggu kemudian. HUIBADD!

  9. oalah nai…hehe…asal jangan lupa sama alif n bapaknya lo!

    ada caranya nai, mengubah ‘self talk’ mu, bilang: “aku ingat, aku tidak pelupa,” cobalah, self talk akan mempengaruhi pikiran bawah sadar…okay???

  10. pernah tho, waktu mo kenalan ma orang, eh, tu orang katanya pernah kenalan sama sayah 7 kali..
    gilee..
    dan sayah ndak cuma lupa namanya, tapi mukanya juga..
    ckck..

  11. walah…kalo tubuhnya bisa dilepas-lepas, kalee lupa naruh kepala kek mana yah mbak? btw kapan mudikna?

  12. @Mata: itu mah males kali Ta šŸ™‚

    @Ichawe: haha kok HP ditaruh di microwave, punyaku hanya dihair dryer ajah

    @Imgar: hehe hmm sapa yah? šŸ˜›

    @Priayisae: siap siap melempar HP bandem kirik..buat membandem kirik yang ngece hehe

    @Fa: hihi tumpeng kok ketlingsut, yang ada lupa kalo tumpengnya sudah kumakan

    @ Vie : Oh ya? terong ungu obatna? terong ungu itu yang warnanya ijo yah šŸ˜›

    @Wedhouz : HPnya masih idup kok om

    @Uthie : kayanya gak harus nunggu tua dah pikun deh ya

  13. kata orang jawa,jgn suka makan BRUTU ayam [pantat ayam]

    kurangi ya bun…klo bisa jgn makan BRUTU lagii…

    *kabur*

  14. ojo ojo kowe kuwi mengko gek lali nek wis duwe anak bojo, kelinganmu sih perawan thing thing? šŸ˜€

  15. hahaaa..mbok kalo kurang banyak cuciannya itu ngomong to mbak, tuh di rumahku akehh. masak smpe hp masuk situ juga :p pissss :p

  16. Bunda….
    Minal Aidin Wal Faidzin yaaa…
    Maapkeunn Maapkeunnnnn

    “May You Have a Blessed Ramadhans….”

  17. Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin mudahan pada tahun depan lupanya bisa ilang…hi..hi

  18. Konon ada otak tipe prosesor, mikir kuat, nginget lemah. Sebaliknya ada tipe hard disk, nginget jago, mikir lemot.

    sayangnya, otak yg jago mikir dan kuat nginget cuma punya para jenius.

  19. Boos ngurus stnk yng masuk mesin cuci gimana tuh punya gw juga masuk mesin cuci jadi bubur…….????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s