Jempol Kok Bisa Marah ?



Seorang sahabat pasti akan merasa nyaman bila ada sahabatnya yang lain, tapikadang, ada saja kejadian yang membuat kita dan sahabat kita bertengkar, selisih paham, marah marahan, nggak tau juntrungan…tapiiii semua marah itu hilang dengan satu kata ajaib “maaf”, karena apa ? Karena rasa sayang terhadap sahabat lebih besar daripada rasa marah.

Nah, seminggu lalu saya marahan dengan sahabat saya ini. Hanya karena hal sepele, kemudian merambat ke hal hal lain. Tau sendirilah mulut, kadang nggak bisa direm kalo sudah ngomong (bahasa halus untuk ngomel). Karena kami berjauhan, jadilah marah-marahnya lewat telpon. Waaah kami harus bayar mahal untuk hal yang merugikan kami sendiri. Nggak puas dengan telpon (karena sinyal atau entah apa yang membuat acara marahan jadi putus-putus) akhirnya kami ber- sms ria (ini bermarah ria, bukan bergembira ria, hehe).

Sampai akhirnya sahabat saya membalas begini :
“Ya Alo…kok kasar sekali yah mulutnya”

Saya jawab aja:
“Loh ini kan pake jempol, bukan mulut “(sok sewot dan pasang emoticon muka kebakaran)

Ketika pesan terkirim, saya tersenyum geli…sadar diri kalau sebetulnya nggak perlu ada ribut di antara kita ya pren

Ya stralah, pelajaran berharganya :
1. Marah-marah via telpon dan sms adalah pemborosan.
2. Gak penting banget, mending ketemu langsung dan bisa saling tonjok tonjokan.
3. Sangat Tidak Memuaskan, sms kadang sampainya lama, marahnya sudah reda…ehhh malah ada balesan yang bikin panas lagi.

*) foto saya colong dari sini

Advertisements

24 thoughts on “Jempol Kok Bisa Marah ?

  1. teknologi memang menggantikan banyak hal. seperti kartu ucapan lebaran yg sudah jadul, atau kiriman wesel yang — entahlah, apa masih ada ya di zaman internet banking sekarang?

    yang penting, pas lagi marah2 begitu, mencet keypad tetap normal. jangan saking marahnya HP pun ikut dibanting hehehe…

  2. Bener kata mas Windede, HP-nya jangan dibanting kalau marah. Daripada dibanting, mending sumbang ke mari aja HP-nya. Hoa3x

  3. udah lanjutin aja berantemnya
    habisin tuh pulsa..
    telpon donk..telpon, jangan cuman sms..
    kayak orang susah aja sih cuman sms ?!!!

    *hihihi..males ah ngasih nasehat sama kayak komen2 diatas*
    ***setan mode on***

  4. hehe mendingan ketemuan ya berantemnya biar puas…bukannya saling nonjok pasti…jadi hugs hugs and kiss ๐Ÿ™‚

  5. marahan ma pacar jg boros mbak. pa lagi kl pas gak bisa ketemu. aduuuuuuuuuuuuuuhhhhhh.
    eh kabar alif gmn? dah mau masuk sd ya??? apa emang udah sih???

  6. sikat bun,….!!!
    SIKATTTTT..!!!!
    MAJU TERUSSS..!!!!

    tak dukung.,.!!!!!!

    kamu pasti menang duelnya,…!!!

    *sodorin graji mesin*

  7. halah mak…..wis tuwek barang, la kok gegeran wae, koyok bocah cilik wae ๐Ÿ˜€

    piye mak, wis siap2 muleh neng prabumulih? wis oleh tiket rung?

  8. hihihi..
    setuju banget sama pelajaran nomer satu!
    scara dulu waktu masih pacaran pernah ngabisin pulsa ratusan ribu dlm sehari cuman buat berantem. sigh. abis nyeselnya dua kali. nyesel karena udah berantem sama nyesel gara2 mikir tagihan pulsa ๐Ÿ˜€

  9. @Windede: haha gak banting banting pak, cuman hpnya kayanya marah, dianiaya hehe

    @Mata: salaman, sungkeman, makan ketupat..loh lebaran dong ๐Ÿ™‚

    @Uda: lah ini aja hape sumbangan da :D, mana pulak mau disumbangin hehe

    @Venus : iya deh iya

    @Tatari: hihi bukannya setan dibelenggu nih ๐Ÿ˜€

    @Isma: jangan ditiru, mending satu lawan satu ๐Ÿ˜‰

    @Gita : haha iya bener, kaya berantem sungguhan yah

    @UniMEiy: iya gak puas banget Ni

  10. @Dew : Hiduppp ๐Ÿ˜€

    @Sesy : sama temen aja boros apalagi sama pacar yak? Alif baru nol kecil

    @Lifebyyourhand: panjang amat namanya :D, dah baikan kok…gak betah lama lama marahan

    @Pepeng: iya kita duel kata-kata ๐Ÿ˜€

    @Siwoer: enak aja, saya ini masih muda ting ting, kok dibilang tuwek hihihi

    @Fa: Enakan marahan deket deketan yah, bisa nyubit

    @Nana: Ga cuma kapalan Na, keriting juga

    @Ichawe: Iya kaya masih kecil aja yah, baekan yuk baekan

    @Vie: dah baikan, besok lagi jangan nakal nakal yah *paan sih

  11. weh iya, marah2 lewat sms tuh ngga jelas banget deh.
    aku jd inget pernah sewot2an sama sahabat karib lewat sms. huhuuu… menyedihkan. kan bahasa dia atos ya, terus kubilang jangan emosi, eeh katanya dia ngga emosi. kan aku jadi bingung, jadi kita tuh lagi marah2an ato enggak ya? tapi besok paginya langsung ketemuan dan sama2 minta maaf. dia juga bilang ‘itu pasti karena kita udah sama2 capek kemarin’ heheheee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s