Alif itu…



” Bun Kakak gak nakal kan?”
” Gak kok, anak bunda baik dan pinter”
“Tapi kok bunda sukanya teriak teriakin kakak, kaya tarzan tauk”
“hohoho, apa iya kaya tarzan? brarti kakak anak tarzan dong”
“Enak aje, kakak anak bundalahhhhh”

Begitulah dialog emak dan anak setiap harinya.

Kemaren siang, dia memeluk leher saya sambil bilang…

“Bunda jangan sakit, nanti kakak sedih” (halah kok ngerti sedih segala)
“Iya Bunda gak sakit kok, kan cuman batuk doang”
“Jangan nyium nyium kakak loh, nanti kakak ketularan”

Idih…gemes banget kalo sudah lihat mulutnya berkicau… ngomonggg terus sampe gak bisa ngerem. Gak bisa diem, kaya tingkahnya juga yang gak bisa diem… baterenya full terus.

Ada lagi dia bilang begini

“Bun, bunda cantik deh kalo mau bikinin kakak nasi goreng”

*) ini nasi goreng favorit Alif πŸ™‚

Atau

“Bun dah lama yah kita gak main ke timezone, Bunda punya uang?”

walah walah, ngerayunya maut dah…padahal baru 2 hari yang lalu main di sana.

Pernah suatu malam dia nanya

“bun, kok temen bunda itu namanya binatang semua (Wedhouz, bebek (alm), lowo, dll)?)
“Ohhh itu, cuma panggilan kok kak”
“Berarti kakak mau dipanggil sapi yah bun”

Holoh anakku…

Dia juga bilang…

“Bun, kakak paling suka deh sama Om Didit, Lucu…”

“Tante Monik itu imut yah”
atau
“tante Gita kok gak ksini-ksini ?, kakak kangen”
“Om Gepeng (Pepeng), baik yah bun”

“Hohoho tentyu dong sayang..temen bunda baikkkk semua” (sambil berpelukan)

*)Selamat menunaikan ibadah puasa buat semua yah…semoga amalan kita di bulan suci diterima Allah SWT..Amien…

Advertisements

24 thoughts on “Alif itu…

  1. no wahid nich πŸ˜€

    kak Alif…tante wiedy belum kesebut nich πŸ˜€
    tapi tante namanya ga binatang lho πŸ˜‰

    kapan2 main sama dek Arya ya ke timezonenya πŸ˜€
    tp kak Alif yang bayarin…uangnya minta sama bunda *kaburrrrrrrrrrrrrrrr*

  2. hihi alif belom kenal tante gajah ya…suka gajah, melihara gajah dan mirip gajah :p

    anak2 selalu bikin happy ya! (eh kalo lg gak rewel)

  3. wah..

    kalau alif ketemu aku gimana yah..

    “bun, tante nisa itu cantik yah. jadi pengen mau (?)”

    huehuehuehuehueue *tiarap di bawah meja*

  4. sampean ibu yang hebat bun.. saya yang liat alif kalo maen aja udah capek apa lagi panjenengan.. great mom :)semoga alif slalu menjadi kebanggaan keluarga. amin

  5. alif itu…
    anak baik, lucu, ngegemesin… apa lagi yah… kemaren ngga sempet ketemu 😦 besok kalau kopdar diajak ya yun…

  6. @Wiedy : Tante Wiedy ketemunya kan bentaran..besok kalo lama pasti disebut sebut Alif terus πŸ™‚

    @Ni Meiy: Hahah tante gajah yah..sama kaya bunda dong πŸ˜›

    @Aad : Belom Om, tapi dia bilang Kakak puasa manuk yah Bun?

    @Nisa : Pasti bilang cantik…deh Nte..:)

    @Anonim : haha mentega terbang ya? kok aneh banget?

    @Wedhouz : Pasti lebih dari itu ya? heheh…kenceng deh urat leher emaknya

    @Eko: Belom Om..masih puasa manuk…Manuknya siapa coba? hehe

    @Deep : Amiennnn….iya dia gak bisa diem, capek lihatnya

    @Annots : iya gak tau dia suka sapi.. Hamsternya ada tuh, tapi geli liihatnya

    @Alif : Bandelnya ampunnn deh Ta

  7. hehehe,,,, baek bgt kok si ALif itu sampe heLm-nya reLa jd Longgar gara-gara saya pake… hehehe

    thanks ya ALif & Bund + Om Is πŸ™‚

    oia, diriku ada @foto but bLom kesebut… hikz sedih deh

    =SaLam=

  8. anaknya lucu banget. udah gitu pinter juga “memanipulasi” bundanya.

    selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin.
    salam kenal ya.

  9. btw, met menjalankan ibadah puasa, budhe …

    alif poso ora?
    kemarin bukbernya piye? sori, gak bisa ikutan .. :p

  10. Anak kecil ada aja ucapannya yang keluar secara polos. Itulah kata hati mereka, begitu murni.

    Nai, ma’afkan aku gak sempat mampir belakangan ini. Kurasa aku juga blom sempat minta ma’af menjelang puasa minggu lalu, jadi ma’afin aku lahir bathin, mana tau pernah salah tulisdan nyakitin hati. Selamat menjalankan ibadah puasa dibulan yg maha suci ini.
    Salam buat keluarga disini ya…

  11. wah alif tambah hebat ya. anak-anak memang selalu menunjukkan banyak keajaiban. sayang waktu ketemu om dulu, si alif tidur hehehe…

  12. panetasan kemarin 4 hari,4 malem ga bisa tidur…!!!
    klo tidurpun ga nyenyak…ternyata ada yg bilang “”Om Gepeng (Pepeng), baik yah bun”…hehheheh

    met puasa bun..!!!

    *nyodorin list kost di jalan kaliurang*

  13. kakak gak inget budhe ninien …..
    tapi alif iku yoooo, cah sak umur kuwi kok yo ono2 wae ide ne …. huwahahahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s