Selamat Berbahagia


Sms seorang teman pagi ini cukup mengagetkan.

” Nai, Yayan nikah di Kuningan, radio sepiiii… hanya 2 orang yang tertinggal dari sekian angkatan kita “

Bukan soal radio yang sepi yang mengejutkan, karena toh bisa rekruit personil lagi. Tapi…Yayan menikah? Yayan adalah teman saya yang lain yang dulu sama-sama nguli di radio. Berangkat bareng, pulang sama-sama. Ke kantin bareng, ketawa ngakak juga bareng, tuker-tuker lauk kalau sedang sama-sama makan di kantin di belakang radio, gak bisa ngerem ketawa kalo lidah salah belibet kata-kata, foto sana sini dengan macam gaya. Yayan..si pemilik suara Om Om…
Yayan yang pendiam tapi rame *halah piye ki..., iyah…Yayan itu kaya mercon ..disulut baru meleduk… Dia banyak fansnya kalo siaran…yang macem macem yang baik-baik deh.

Yah..saya hanya mau bilang kalau Yayan itu ade’ saya, temen baik saya…
Tapi…kenapa saya nggak dikabari ? Apakah dia sama sekali nggak menganggap saya penting untuk tau hari bahagianya….. Selamat menempuh hidup baru Yan…

Juga untuk sahabat baikku Bodi dan Nisa…Selamat yaaaa

Advertisements

7 thoughts on “Selamat Berbahagia

  1. Mungkin Yayan sibuk, ampe kakak sendiri lupa dikabarin. Ya udahlah Nai, yg penting doain ajalah, semoga bahagia.

  2. bunda sabar aja…. mereka lupa karena emang lupa…
    tapi nanti juga inget kalo dah inget kita marahin aja :p

  3. ooo… iku mergane ya2n pangerten mbak. nek mbak unai dikabari nikahe, mesakne. lha lokasi nikah di irian jaya, mosok mb unai jg meh dateng? >:)
    *iki kok malah mirip soal ujian logika y? pertanyaane…. mengapa ya2n nggak mengundang mb unai?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s