Bait Doa Untukmu, Be…


Seharusnya malam tadi engkau ada, bersama kami di sini…memanjatkan bait doa menjelang tidur.
Menulis harapan di tahun yang akan datang pada catatan perjalanan yang melempang di hadapan.
Tapi kau tak ada…
Justru ketika kami ingin mengecupmu
Membisikkan lembut di telingamu
Ribuan kata dan doa
sebagai permohonan kepada sang Pencipta
Untuk limpahan rejeki yang halal…
Untuk kesehatan, dan umur yang bermanfaat
untukmu…untukmu saja belahan jiwaku

Selamat Ulang Tahun… Be…
Selamat Ulang Tahun…

Advertisements

24 thoughts on “Bait Doa Untukmu, Be…

  1. wah ditinggal pergi juga nich mba sama swami tercinta??…..alhamdulillah kangmas dah pulang minggu pagi kemarin….mang swami berapa lama di luar kota mba???

  2. bunda, maaf yahh ipal bikin marah bunda … tapi sumpah ipal cuma mau bikin kejutan aja buat boy bunda an tentunya yg ga bs dateng si jeng yuti…
    lain kali deh ga pake rahasia-rahsiaan.keep smile to all my friend in yogya… untuk anak anak CA tetep semangat

  3. weh mas is ultah to ….. met ultah yo buat mas is, dan makasih banyak buat semuanya ya mbokde ga tau harus balas pake apa ….. iyo kui mbokde si ipal kie ncen entutberut …. heheheeee

  4. wew…. seharusnya bisa masak enak buat mas is, ya, bun πŸ˜€
    gpp, sapa tau ntar dapet berkah yg lebih lagi lho….

    *ikut berdoa*

  5. Yang penting do’anya to mbak.. Barakallahu fiumuroki y u/ abinya alif.. πŸ™‚

  6. Hai Bund…

    Met ULtah dech utk Om Is…
    ehehehehe

    smoga rejeki makin Luuuuancaaar!
    so anak”CA ikut kecipratan πŸ™‚

    =SaLam=

  7. Keluarga Besar PriyayiSae Fans Club (PFC) mengucapkan :
    MAS IS : SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-?? SEMOGA TAMBAH SHOLEH dan tambah gemuk πŸ™‚ . AMIN.

  8. selamat ulang tahun buat ayah alif ya, semoga panjang umur, sehat selalu, dan dapat rezeki puteri manis utk adiknya alif amiiin.

  9. met ultah buat Mas Is ya mbak…. moga tambah sayang sama keluarga..

    uhhhh jauh dari suami? sama doonk….

  10. Wiedy : cepet amat..?? iya nih masih nanti malambaru pulang. Kangen euy πŸ™‚

    Ipal : emang anak nakal yah…bukan kejutan tau’ itu namanya…jangan nakal lagi yah.

    Bodi : weh iyo toh..selamet juga yah Om boy…cuwit cuwit..udah belom??

    Kai : masakannya buat kalian aja gimana? kangen juga gak ketemu kalian πŸ™‚

    Nana : makasih yah cantik…

    Arezk : Amienn..disiram mau? diciprat mah dikit hehhe

    Arnanto : Amiennnnnnn tambah gemuk biar bisa diqurban yah πŸ˜‰

    Isma : AMiennn..makasih yah Buw..biar cepet nyusul Sinfa

  11. Eskopret : hahah kebelet yah..orang yanga anehhh πŸ˜›

    Mata : Amiennn thanks yah Ta

    Uthie : Makasih itemmanis πŸ™‚

  12. selamat HUT buat mas Is, semoga segala harap dan doa di puisi Nai ini dikabulkanNya…
    Kapan potong kuenya? πŸ™‚

  13. met ultah buat Om Is!!

    smoga menjadi ayah, suami, dan pemimpin yang baik….

    *ah, bahagianya keluarga ini…*

  14. Vina : Makasih yah ..jangan kapok mampir πŸ™‚

    Uda : Amien..gada kue da..mang uda mau kasih?

    Thole : Amiennn *khidmat mengamini..nuwun yo le

  15. ademnya baca ginian nai…meski telat, ikutan ngucapin happy birthday ya utk belahan jiwamu…

  16. Masih terima ucapan selamat kan Nai?
    Sammpaikan buat si mas, Met Ultah, moga sehat wal’afiat selalu, murah rezeki dan panjang umur.

  17. selamat ulang taun buat hubby. mudah2an selalu sehat, panjang umur, makin sayang sama keluarga. amiiinn..

    unai, ini sekalian komen buat postingan berikutnya, soalnya sering susah komen di sini, huhuhu…

    selamat buat temenmu si yayan juga ya? jangan sedih, mungkin si yayan mendadak amnesia πŸ˜€ doain aja yg terbaik buat ade’mu itu..

  18. weh bunda kok gak bilang bilang nek mas is ultah to…? SELAMA ULANG TAHUN MAS IS, BAHAGIA DAN KOMPAK SELALU BERSAMA BUNDA DAN ALIF. DILANCARKAN REJEKINYA DAN DIMUDAHKAN SEGALA YANG DI INGGINKAN.AMIN.

    sini sini mas is peluk dancium dikit,boleh kan bun….? *sambil lirik bunda*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s