Dan..Merekapun Merayakan



15 thoughts on “Dan..Merekapun Merayakan

  1. Meriah juga ya Nai 17-annya.

    Aku dah liat foto2 dr bawah pe atas, hobby photography juga ya Nai?
    Bagus juga tuh foto2nya.

    Unai, ini comment-ku yg ketiga, aku gak tau ntah kemana larinya yg pertama dan kedua, kok tiba2 kotak comment-nya lenyap sebelum aku click publish.

  2. budheee…. *memeluk budhe dgn air mata berlinang*

    maapkan ga mengontak saat diriku di jogjaaaa….

    *srooott..* hiks…

  3. mbak Unai motret artisnya dmn? itu didik nini Towok kan, bukan tessy kan? aku dulu sering liat didi ninik towok pas waktu dulu aku kerja d dagadu, seminggu sekali pasti d salon Johny andrean Lower ground malioboro mall…

Leave a Reply

