Hanya Ada di Jogja



Coba siapa yang bisa membaca tulisan Jawa itu ?. Saya bisa…*mengeja dengan pelan Hi-drant…. Tuh bisa kan :).

Advertisements

12 thoughts on “Hanya Ada di Jogja

  1. lah bun… kok bisa baca sih? sumpe yg kebaca tu cuman tulisan atasnya aja…..
    yg bawah mah ga bisa 😀

  2. emang bacanya “hi”-“dran”, ya? masih bener tulisan jepang, dong. Penulisan aksara katakana-nya sesuai pronounsiasi

  3. iyo mak, emang bener bacanya hidran!…hihihihi, biarpun udah lupa, tapi kalo ngeja pelan2 masih bisa 😛

  4. mbak unai, aku ga bsa baca lho tlisan jawa..ya itu krena ada tulisan HYDRANT, aku jdi bsa baca..
    jago nulis aksoro jowo yo? ajari aku, aku dr SD ampe skrng ga bsa… isone huruf baca hurup po thok!
    hi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s