Bingkisan Berkesan


Sudah lewat 4 hari dari hari ulang tahun saya. Hmmm beruntungnya saya, dikelilingi oleh sahabat yang baik dan orang terdekat yang mencintai saya. Kiriman foto ini, indah bukan ???
Ini pemberian sahabat di kota kembang yang menyempatkan diri mengirimkannya buat saya. Entah melambangkan apa lilin menyala yang berbentuk bunga mengapung ini…??? yang pasti saya sangat menyukainya…malah saya jadikan wallpaper monitor saya. Makasih yah Kang.

Ada juga buku kiriman Uda dan Uni, yang sungguh membuat saya terlonjak girang. Bagaimana tidak ? buku itu masuk dalam daftar wishlist dan sangat ingin saya miliki. Elang, juga mengirimkan 2 buku untuk saya, buku religi yang pasti akan sangat berguna untuk saya. Tak terhingga bahagianya.

Tidak ketinggalan anak-anak manis ini. Mereka sengaja memberikan kejutan terindah dan ternyata telah bersekongkol untuk melakukan konspirasi jahat. Menjebloskan saya ke dalam jurang penantian. Lama sekali saya menunggu kedatangan mereka di Benteng Vredeburg. Sungguh, saya hanya mengira kedatangan mereka hanya untuk memperkenalkan teman-teman yang baru bergabung di komunitas jahanam ini. Mereka menyiapkan kado spesial buat saya. You know what ??? Jamu dan ramuan aneh bin ajaib yang konon bisa menurunkan berat badan, lengkap dengan tandatangan artis papan atas yang membintangi salah satu produk pelangsing. Air mata saya hampir tumpah, ketika meniup sebatang lilin kuning di atas cake mini yang mereka bawa. Ah anak-anak ini, saya merasa lebih muda 10 tahun kalau di dekat mereka.

Terima kasih…terima kasih..kalian membuat saya berarti..

Advertisements

23 thoughts on “Bingkisan Berkesan

  1. aduh, maafkan diriku..terlambat mengucapkan..pokokesing apik2 mung kanggo awakmu lan keluargamu. sukses yo

  2. wah, aku justru nggak tau kalo dirimu abis ultah, maap :p

    kalo tau kan bisa minta traktiran :p

  3. sudah diminum jamunya, bun?

    wikikikik..

    sori bun, kita ndak butuh ucapan terima kasih..

    itu kue plus kotak dan mug-nya tagihannya ada di Adi..

    msecepatnya DIBAYAR, ya!!

    hwawkakakakakaka

    Hepi besdei, bun!

  4. hihihihi….
    segala bentuk kenakalan kami, mohon maaf 😛

    hayoo jamu pelangsingnya diminum!

  5. Gita : eh iya kita kan masih muda *kedip kedip

    Mata : Iya aku suka nih warnanya

    Bagus : huhu tiada maaf bagimu 😛

    Eblis1: hahaha dasar, aku minta Adi aja yang minum yah..gila aja aku diminta minum ramuan aneh itu 😛

    Siwoer : AMiennnnn nuwun yah Pak

    Pu! : jewerrrrr

  6. bagooeeess..wah aku gak tau mbak unai ultah, tau gitu kan aku minta kuenya trus minta ditraktir juga..xixixixi

    hepi bday ya mbak..tengkyu udah mampir.. *sodorin kado*

  7. Unai selamat ulang tahun yah. Kalau aku ke Yogya ketemuan donk, penasaran nih sama Unai 🙂

  8. wah,.. telat nih… hmmm… happy b’day… mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah, dimurahkan rezki, dimudahkan segala urusan, dilapangkan semua keinginan. pls give me ur address to windede@windede.com, aku kan janji ngirim buku hihihi…

  9. Diana : makasih yah Mom

    Ken : iya..bahagia sekali…thanks yah sis

    Ndah : Iya..tak terlupakan deh Ndah

    tatari : makasih mampir ke sini, Kuenya dah habis, tar beli lagi yah 🙂

    Indahjuli : Ayuk atuh…kapan ya?

    Aad : makasih yah Ad

    Sam : terima kasih tak terhingga, mas

    Imgar : kok mangap?

    Windede : Duh beneran nih pak? oke oke mau sangat

    Max : huh telat telak 😦

  10. mantab …. dapet jamu dari anak-anak…. bunda nanti ipal liat hasilnya yahh… kalo ga manjur di pukulin aja para eblis yang ngasih :p.awas malah jadi naik lohhh… mesti siap siap jongkok deh si bunda di kamar mandi 😀

  11. Maaf sekali jeng ucapannya telat, ultahnya hampir barengan deh kita….
    Selamat ultah, semoga apa yang kamu doakan diberkati oleh Tuhan YME.

  12. sebentar gak blogwalking ternyata mbak unai ultah 🙂
    Semoga selalu diberi kesehatan ya mbak sama yg diAtas 😀

  13. o.a.lah….

    diriku baru hari ini sempet baca” dan scroll down postinganmu yg ini…happy bday ya mbak..telat bgt siy :p

    tp gpp, kan telatnya blom sebulan 🙂

    ta’ doain rahmat dan berkah Allah Swt selalu menyertai mbak sekluarga. amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s