Setahun Sudah


Saya di Solo ketika itu di Hotel Agas Internasional Lantai 4. Selepas sholat subuh yang terlambat karena menjelang fajar saya beru terlelap.

Fikiran saya tak menentu, menghawatirkan Alif…dengan siapa dia?, menghawatirkan Babe..menghawatirkan semua..semua yang saya cinta. Untunglah Rapat Kerja Tahunan di Solo segera ditutup. Tidak percaya ketika tiba di Jogja..bangunan runtuh menjadi puing. Korban terluka tergeletak di tenda-tenda darurat. Saya menangis..memeluk buah hati dengan erat. Ada apa ini Tuhan??? Seperti tak percaya…tak sanggup percaya….

Kini setahun sudah
Bangkitlah Jogja…

Advertisements

16 thoughts on “Setahun Sudah

  1. tragedi memang tak mudah dilupakan, aku juga ada waktu tsunami aceh…yg penting bgmn kita bisa bangkit lagi ya nai…

  2. aku masih terlelap di kost…pas isu tsunami maish belum ngeh..gempa siangnya asyik makan soto..baru kemudian keliling bantul dan ngenes ga keruan..

  3. aku masih terlelap di kost…pas isu tsunami maish belum ngeh..gempa siangnya asyik makan soto..baru kemudian keliling bantul dan ngenes ga keruan..

  4. semoga semuanya akan jadi lebih baik ya mba…
    jadi inget waktu setelah 1minggu kejadian gempa ngenes bgt liatnya…

  5. trus gimana kabar keluarganya yang ada di yk? mereka semua baik2 saja kan waktu itu? 😦

  6. di Padang sudah 2 kali gempa besarnya. 10 April 2005 dan 6 Maret 2007. Dampaknya? Hmmm…, hampir sebagian besar trauma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s