Koneng Nan Genjreng


Banyak yang protes atas warna kesukaan saya ini. Mencolok mata, silau, ra nyeni blas, ndeso, katrok apalah…terserah deh Mereka bilang selera warna saya sangat di bawah rata-rata. Menurut survey sih..*nggaya…sepertinya pencinta warna kuning sangat sedikit dibandingkan dengan warna-warna lainnya. Biru misalnya…warna adem itu memang sangat disukai banyak orang. Saya juga suka…tapi saya lebih mencintai warna kuning. Titik…

Hmm katanya kuning=cemburu ??? Ah, apa iya? saya ? cemburu? atau saya nih yang dicemburui? hahaha pertanyaan konyol. Tapi saya sendiri masih penasaran nih dengan selera warna saya, apa bener-bener katrok yah?

Warna kuning bagi saya adalah warna yang cantik, cerah, dan enerjik. Ini si Koneng di meja kerja saya…masih ada yang nggak tertangkap kamera baik yang di laci dan kolong meja…dan di rumah ??? saya lebih demokratis, karena Babe dan Alif lebih menyukai warna lain.

Advertisements

17 thoughts on “Koneng Nan Genjreng

  1. kalo org ditempatku banyak bilang jangan terlalu kuning ntar kintir lhoo, maksudnya bisa terbawa arus air ke kali, tempatkanlah warna kuning pada tempatnya, yaaa seperti yg aku lihat di gambar ini, passs banget 😀

  2. waduhhh….. kalo warna koneng mengingatkan ipal sama sesuatu apa yahhh….. mari gunakan imajinasimu

  3. selera orang kan beda-beda… dan seharusnya orang menghargai perbedaan selera. gak seharusnya mereka mengomentari selera orang lain dengan yang jelek-jelek 😉 suka kuning? saya suka hijau! 😀 *kita kontras lhoh*

  4. golkar… hahahaha
    tapi sah sah saja. ngga ada salahnya kok suka warna kuning. kenapa Tuhan nyiptain warna kuning yah ??? haha

  5. kalo aku sih gak fanatik sm warna tertentu, asal cocok di mata ya gpp.. kuning jg oke 😉
    tapi biasanya sering gak suka sm barang2 warna ungu (gak semua sih).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s