Suatu Siang di Dalam Lift


Sedari pagi saya menunggu tamu yang katanya akan mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa Pascasarjana di tempat saya bekerja. Kebetulan tamu ini adalah rekanan boss saya, praktis komunikasi saya dengan beliau hanya melalui telepon, itupun hanya beberapa kali.

Sudah siang, tamu belum juga datang, saya memutuskan untuk turun dari pohon, sekedar minum di kantin yang jaraknya lumayan jauh dari ruangan. Baru saja saya tiba di lobi, sms alert di saku kanan celana; “Mbak saya sedang menuju ruangan”. Saya langsung putar balik, mengurungkan niat untuk ke kantin, bergegas berlari menuju lift. Di dalam lift hanya ada saya dan seorang bapak dengan tampang sumringah. “tolong lantai tiga mbak” . Saya hanya menekan tombol tiga, karena kami menuju lantai yang sama. Saya kira inilah tamu saya. Maka dengan pe-denya saya menyambutnya…

“Pak Muhsin ya? saya sudah dari pagi menunggu Bapak lho” dengan gaya yang sok diakrab akrabkan.

Yang ditanya memasang senyum manis dan balik bertanya…
“Lho ini mbak Wury ya?, penawaran saya via fax kemarin apa sudah diterima?”

Ealahhh, ternyata kami sama-sama salah orang. Ternyata bapak yang bersama saya di lift itu adalah sales wireless projectors yang igin ketemu dengan Mbak Wury yang ruangannya di sebelah ruanganku. hihihi sok akrab bener..

17 thoughts on “Suatu Siang di Dalam Lift

  1. hehehe….namanya juga belom pada kenal!
    btw, makasih buat pujiannya ke anakku jeng…berkat doa juga.

  2. wakakakakak… :))
    untung sama2 salah orang ;))
    kalau cuma kamu aja yang salah, malunya lebih berat hehehe…

  3. hehehe… makanya di BUZZ!!! dulu kayak di YM dong πŸ˜›
    biar gak salah nick πŸ˜€ *halah*

  4. hahaha…lagian, sok yakin bener, kekeke…

    btw, turun dari pohon pake apa, jeng? helikopter?? πŸ˜€

  5. ow, gitu to critanya, lha yang kemaren kejadian di dalem angkot blon diposting mbak? itu salah orang juga to…:D *pura2 sok tau

Leave a Reply

