Ditilang


Saya ini langganannya ditilang Polisi. Untuk sepeda motor saja kurang lebih 27 kali saya ditilang, dengan kasus nggak punya SIM C dan nggak taat rambu lalulintas. Itulah sebabnya, saya selalu deg-degan setiap kali berpapasan dengan Om Ganteng Berseragam Coklat ini atau hanya dengan melihat mobilnya patroli-pun saya deg-deganminta ampun. Tapi itu dulu….
Sekarang ? Saya sudah punya Izin mengemudi baik motor maupun mobil, Horeeeee.

Setiap kali ada razia saya mengambil antrian paling depan sambil membusungkan dada sombong (nihhh saya nggak bakal ditilang lagi) *senyum penuh kemenangan.

Tapi suatu hari, ketika saya berangkat ke kantor dengan mobil biru butut, mendadak polisi menyalip saya dan berhenti tepat di moncong mobil. Saya sih PD aja (kan sudah lama nggak deg-degan lihat om ganteng berseragam coklat ini), lha wong saya punya SIM, sabuk pengaman sudah saya pakai, APA LAGI?

Aihhh ternyata saya tidak memperhatikan rambu dengan gambar mobil dicoret di kanan jalan itu. Huh itu kan salahnya yang pasang rambu…Lha wong ketutupan rimbun pohon ; mana saya lihat?

Advertisements

15 thoughts on “Ditilang

  1. tdk memperhatikan rambu gambar mobil diCORET..????

    when2 klo ada S di CORET juga hati2…..jgn berhenti sembarangan…hehee….

    mau bilang oon kok aku ga tega..hehhehe..

    *cling berubah jadi jog mobil..hehhehe

  2. huehueuhe jadi inget
    “mbak kalo lurus lampu merah itu berhenti ya mbak”

    hueuhehue nasib 20 rebu melayang

  3. Asal jangan pake prinsip Taat Cuma Kalo Ada yang Liat aja deh. Bisa2 ntar jadi bintang iklannya tuh rokok šŸ˜€

  4. wah wahh… mesti naek mobilnya sambil melamun trs denger musik sangking keasikan malah ga liat rambu… es….es….es krim mbakk…

  5. saya baru saja memperpanjang SIM. sebelumnya, SIM lama saya itu, berlaku 2002-2007, dan selama itu pula, tak pernah sekali pun kena razia. itu SIM sampai butut di dalam dompet hehehe…

  6. priittttt!!!

    selamat siang, bu?

    anda tau kesalahan anda di mana?

  7. di semarang lagi musim banget nih razia… tiap hari ada.

    btw ayo jeng2 lagi.
    tgl 1-15 juni di surabaya ada festival seni surabaya… yukkk šŸ˜€

  8. Kalo rambunya ga keliatan bukan salah Polisinya, tapi salah dinas tata kota yang ga rajin memangkas pohon2 yang menutupinya..iya ga sih?
    *halah komen sok serius ki*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s