Sore di Kantor…Sepi


Kalau tadi pagi, kantor hirukpikuk karena gempa…sore ini masih banyak juga yang belum pulang, menunggu hujan reda di lobi…atau ngerumpi di parkiran. Seharusnya hari ini saya ke radio. Tapi urung, saya hanya mengabarkan ketidak hadiran saya via sms.

Hujan di luar sana…deras. Jendela saya biarkan terbuka. sambil mengetik sesekali saya menoleh ke luar, melihat pertandingan futsal antar karyawan. Asik juga berhujan hujan…Sore ini, tidak ada kopi, hati enggan bernyanyi…sepi…

Berkali, saya melirik jarum arloji yang berputar. Gelisah..sebentar lagi malam…
Ah saya memilih pulang saja…sambil bercanda dengan gerimis. Tak ingin berlama di sini, sore ini…sepi

Ini buah karya iseng …viewnya lumayan kan dari ruangan saya?

10 thoughts on “Sore di Kantor…Sepi

Leave a Reply

