26 Januari yang ke-4


Bersyukurnya saya, diberi kesempatan menjadi ibu…tak terhingga bahagianya.

Hari ini saya ingin membagi kebahagiaan saya.
Alif saya genap empat tahun. Saya tak henti berucap syukur, menyaksikan buah hati tumbuh. Hari demi hari bertambah pintar.

Alif yang banyak pertanyaan yang sulit untuk saya jawab
Alif yang kalau mewarnai selalu bilang “cape bunda”
Alif yang senang bercerita dan bersorak gembira ketika majalah langganannya tiba
Alif yang hiperaktif, nakal, susah duduk diam
Alif yang membuat saya takjub dengan kosakata baru
Alif yang suka berbagi dengan teman

Selamat Ulang Tahun…
Hari ini 26 Januari yang ke 4 dalam hidupmu, nak
Langkahkan kaki kecilmu, melompatlah setinggi mampumu
tak akan pernah lelah bibir meminta..
Jadikan do’a Bunda dan Bapak sebagai pelita

Terimakasih Cahandong, Nte Gita, Ayah Disya, Nte Ndah, Om Bagus, Mbak Niken,
Kenz, Rho, Andi, Om Bebek, Nte Rara..dan smuanya…
Takjub saya, memiliki saudara sebaik kalian…Terima kasih tak terhingga sekali lagi 🙂

24 thoughts on “26 Januari yang ke-4

  1. muach…apa sih yg ga bwt alif tersayang bunda…semoga harapan bapak dan ibunda tercapai

    bunda, url-nya nte gita pake ‘k’ bukan ‘c’ 😀

  2. met ultah alip 🙂
    eh, bola sama gawangnya dah dipake mainan belum? apa malah udah rusak? 😛 *soalnya jaman saya kecil, mainan ga pernah awet* 😀

  3. eh…
    tau ga mbak, ada 3 temenku, kalo si alif diikutin, yang ulang tahun
    weeeee
    berasa banyak temennya yg lair bareng

    salam buat alif yaaa!
    makin pinter dan rajin aja.

    ada rencana ngasih hadiah “adek” buat alif….
    hihihihihi
    *kabuuuur*

  4. happy happy b’day dear Alif
    semoga di beri umur yg di berkahi Allah dan selalu sayang ama bunda dan ayah ya

  5. met ultah ya lif…”hugs” mudah2an suatu saat bisa maen sepeda bareng..kalo nggak lari2 juga boleh…kata mamie aku juga bandel banget 😀

  6. selamat ulang taun cah bagus…semoga sehat selalu..tambah pinter dan semua yg terbaik deh buat alif…amin:D

    kapan donk maen ke jakarta?

  7. alamat omahmu endi to nai? we’i aku alamat lengkap yoh… 😛
    aku meh kirim leot khusus gawe alif, ben nyusul pakne karo bu’ne… ben dadi blogfam beneran… sekali lagi… met ultah buat alif, ra pareng nakal2, tapi nek nakal’e mung marai mumet pak’e karo bu’e sih ra po-po… emang kuwi fungsine bapak karo ibu :p

  8. Alhamdulillah, Alif dagh 4 tahun.. duh gk krasa bangett yaa Bun.. Happy b’day yaa Alif sayang *muuaacchh* maaff kk diah telat ucapinnya. Moga Alif jadi ank Sholeh kebanggaan bunda and ayah 😉

  9. selamaaaaat
    wah aku ndak ikut menyanyikan lagu slamat ulang tahun hiks ponakanku kemaren tidur beneran :((

  10. met ultah…!!!!
    hiperaktif= pinter,
    nakal=pinter,
    susah duduk diam=pinter….!!!
    jadi,semoga tmbah pinter..!!!!

  11. Hapi besdey Alif ya…
    Semoga jadi pengayom Bundamu kelak, jangan lupa selalu belajar untuk survive ya nak 😀

    Sun sayang,

    tante Ken

  12. met ultah yah lif 😉
    waaah 2 bulan lagi anaknya om thuns juga ultah lho 😀 tapi yg ke-5…

    ternyata alif sepantaran yo sama anake om thuns 😀

    moga2 jadi anak yg soleh, berbakti pada ortu & agama, berguna untuk keluarga & bangsa. amiiin

  13. Alif..maafin tante yg udah lama gak nengokin rumah Bunda nih..jadi kelewatan ultah Alif deh.. 😉

    Met ulang tahun yaa Alif..panjang umur, cepet gedhe and jadi anak sholeh & pinter yaa..*sun Sayangg*

  14. Selamat Ulang Tahun Keempat buat Alif. Maaf ucapannya terlambat… Kebetulan saya juga berulangtahun tanggal 26 Januari (lahir 1960). Anak ketiga saya juga kebetulan lahir tanggal 26 Januari…. Saya baru saja bikin klum 26-Jan, untuk menghimpun siapa saja atau apa saja yang berulangtahun 26 Januari. Asyik kan, kalau kita rayakan bareng-bareng ulangtahun-nya. Silahkan gabung di Facebook dan cari “26 Jan Jakarta”

Leave a Reply

