Jalan Yang Sama



Saya lebih memilih jalan yang berbeda ketika berangkat dan pulang dari tempat kerja. Rumah-tempat kerja saya hanya 4 km saja, kalau dihitung menit hanya 15-25 menit perjalanan. Hitung saja berapa km/jam saya pacu mio biru saya itu…hehe pelannnn sekali kaya keong. Jam kerja saya yang jam 8 teng, dan saya belum terlambat walaupun harus mengantarkan Alif dulu ke sekolah…*ya iyalah..lha wong saya berangkatnya lebih awal kok. lain lagi kalo saya berangkat dengan mengendarai sepeda (eh sebulan ini saya rajin sepedaan lho) praktis akan memakan waktu lebih lama, jalan yang menanjak lumayan membuat badan berkeringat. itulah sebabnya saya lebih memilih jins dan kaos untuk dipakai berkendara, kemudian menggantinya di kantor setelah ngadem di bawah ac.

Pagi hari, route saya adalah Jl. Bugisan kemudian perempatan Taman Sari trus ke utara…Pulangnya, saya tidak memilih lewat jalan yang sama. Saya lebih suka lewat jalan tikus (jalan kampung yang kecil dan sempit-sempit itu) Bukannya mau keliling2, cuci mata atau apa tapi melatih kemampuan berkonsentrasi mencari alternatif jalan lain..*halah bahasanya.

Bagaimana dengan kamu ??? nah iya kamu….:)

Advertisements

7 thoughts on “Jalan Yang Sama

  1. Aku? Mmm….aku naek siti ku yg kemayu. Hehe….Enak ya bun nae speda. Skalian olah raga *bentar lagi makin langsing deh ;). Tapi ati2, nanti dikira pegawe kraton loh 😛

  2. waaah asyik banget mbak sepedaan, jadi pengen beli sepeda nih. kalo linda dianter adek mbak, pulang nebeng bos sampe komplek rumahnya trus dijemput sama adek lagi naek motor.

    btw, makasih mbak doanya. insya Allah minggu depan udah dijilid dan pertengahan januari 2007 sidang.
    mbak, kalo di daerah malioboro warnet dimana ya mbak. ada 3 orang sahabat yg lagi tersesat di jogja soale

  3. saya jalan kaki dunk! cuman selemparan kolor koq.. klu di jakarta jaoh dari tempat kerja rasanya bakal tua dijalan…

  4. kalo aku sih yah ngikutin trayek rute angkot aja mba’*maklum gag bisa naek mobil palagi naek motor* 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s