BREAKING THE RULE


Apa jadinya kalau aturan yang kita buat, dengan sengaja kita langgar sendiri?

Saya capek sekali…
Mood pagi ini berantakan begitu saja. Bagaimana tidak, “teman berantem” saya mulai lagi ngajak perang. Saya yang biasanya hanya diem, manggut-manggut walaupun di dalam hati gerundelan, belakangan jadi uncontrol. “Teman berantem” saya ini semakin menjadi-jadi. Membuat aturan saklek yang akhirnya dengan sama sekali ngak merasa bersalah dia melanggarnya.
Walhasil..mulut saya yang biasanya diem ini jadi nyap-nyap ngomel nggak berhenti-berhenti.

Yahhh stralah..yang waras ngalah ajah.

16 thoughts on “BREAKING THE RULE

  1. waduh seperti yang saya rasakan beebrapa hari kemarin tuh. udah didiemin malah makin menjadi-jadi.

    aturan itu sebenarnya nggak penting2 amat, tapi MENJAGA aturan itu sendiri yang terpenting dan terutama. menurutku lo mbak yu :D.

    setuju..sing waras ngalah..mengalah belum tentu kalah. malah menunjukkan seberapa besar dan lapang hati n jiwa kita sebenarnya..

    jadi inget omongane mas THuns ” mengalah menunjukkan sikap ksatria”

  2. kalo kelamaan nyimpen sebel nanti nggak bagus lho bu..disalurin gih marahnya, jangan disimpen..ntar bisa meledak. salurannya? cem macem, paling gampang sih berantem ama temen berantemnya hihihi.

Leave a Reply

