Tiara nya Alif


“Bunda…tadi Tiara sms Kakak, Bunda disuruh dateng ke rumahnya”

Saya cuma senyum, bagaimana tidak….
Alif, anak saya yang usianya belum genap empat tahun ini belum bisa membaca. ..apalagi punya Ha-Pe.

Tiara ini temanya Alif di Playgroup. Setiap kali pulang sekolah, pasti Tiara yang menjadi bahan obrolan kami. Kata Alif “Tiara itu cantik, Bun” walahhh anak kecil kok tau’ cantik segala ? Bu Guru juga bilang, kalau Tiara dan Alif saling membela satu sama lainnya. Kalau ada anak yang “nakalin” Tiara, pasti Alif membela..pun sebaliknya. Sekarang Tiara sudah gak di Playgroup lagi. Dia sudah masuk TK. Praktis Alif merasa kehilangan. Sayapun jadi jarang mendengar Alif bercerita tentang Tiara lagi.

Kemarin sore, saya bertemu orang tua Tiara, di minimarket dekat rumah.

“Mbak…apa kabar? Tiara ngajak ke rumah Alif terus”
“Lho kok sama..? Alif juga kalau lewat depan rumah tiara pasti minta mampir”

Akhirnya, kami janjian untuk ketemu lagi…pasti membawa anak-anak kami yang lucu-lucu itu. Tiara dan Alif…

Advertisements

13 thoughts on “Tiara nya Alif

  1. hai, uda lama nga ada kabarnya. ne sekarang uda pindah kantornya dan lom ada internet so nga ngisi2 blog d
    maklum kantor baru jd lagi d urus d internetnya….

  2. dijodohke wae sisan…. :P,. sekarang kan jaman siti nurhaliza… wekekekeke… :p
    alif kecil2 cabe rawiit ternyataaah… iso2 aku kalah saingan … :p

  3. kalo bener jadian trus nikah ntar..critanya jadi gini nih

    temen : pertama kali ketemu trus kenal ma istri dimana lif?
    alif : ooh..ketemu istri pas masih sama sama di playgroup dulu..
    temen : hebat lif! kecil kecil cabe rawit kamu yah!

    =P

  4. kek di film², temenan dari kecil, saling bela. trus terpisah jarak dan waktu. gedenya ketemuan lagi trus jadi saling suka n jatuh cinta… kekeke… pasti sesuk iso jadi film yang seru neh. judule Tiara dan Alif….
    cinta berawal dari playgroup…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s