Syawalan di Panti Asuhan


Alhamdulliah…Acara Syawalan di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Barokah Sleman yang sudah direncanakan sejak jauh hari, berlangsung sukses. Walaupun persiapannya gak serapi persiapan acara Klaten Ceria lalu…tapi stralah, yang penting kan hasilnya…tul kan??

Sambutan hangat, senyum ramah..dan iringan musik menyambut kami. Permainan demi permainan berlangsung meriah. Salut dan bangga kepada anak-anak muda ini mereka pantas mendapat acungan sepuluh jempol.

Foto bisa dilihat di blognya si cantik ini, si jelita ini, juga si ganteng ini

Advertisements

11 thoughts on “Syawalan di Panti Asuhan

  1. hebat mak…. masih aktif di kegiatan kemasyarakatan 🙂

    btw, akhir2 ini blogmu kok susah dibuka to mak, mesti yg keluar cuman halaman blank warna hitam doang… suer ki 😦

  2. Humm.. the Proud Unai .. what a good job all of you 🙂

    come to my deepest heart.. my deepest desire.. that how i realy want to be there but .. 🙂 to be part of .. is only my imagination.. i guess 🙂

  3. lho, wingi rumangsaku nulis comment nang kene dowo, kok ra ono? wah, nulis maneh ki ….

    salut buat kawan2 cahandong yang udah bikin acara berjalan lancar. keren abis !!!!

    btw, sing arep nang ken sopo wae? aku udah izin sama bosku, boleh, tapi aku masih liat sikon dulu untuk berangkat atau tidak. yen sido budal, aku rencana mo mampir ke cilacap sekalian, ke tempatnya rina. tilik calon ponakan …. heheheheheheheh

  4. hebat! salut!..terbukti eksistensi anak2 blog gag cuman sekedar jaring teman ‘maya’ tapi bisa memberikan yang ‘lebih’ lagi untuk bekal di akhirat kelak 😉

  5. sukses atas kerja sama TIM ya mba.mudah2an banyak acara yang seperti ini yang bisa kita kerjakan “esok hari” dan nggak berenti sampe disini aja.
    oia mbaaaaak, sabtu ndak tahu ikut apa ndak. soalnya mo analis di laborat buat skripsi nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s