BERKEMAS


Aku sudah berkemas. Merapikan meja kerjaku. Bukan karena libur panjang yang sudah di depan mata. Tapi untuk kemungkinan terburuk yang akan terjadi dalam waktu dekat ini.
Entahlah…lelah sekali rasanya.

Fyuh…
Dua dos buku, sepatu dua pasang, kotak stationary, charger HP, kliping resep masakan, toples permen, pot bunga, mug, majalah, tabloid …

sebetulnya mau aku hibahkan ke penghuni terakhir kantor ini.
Tapi…bawa pulang aja ah…
Lagian masak bapak bapak mau pake sepatu high heels?

18 thoughts on “BERKEMAS

  1. sendalnya ga kebawa, aku juga buw, setelah filter data ini selesai, waktuku berkemas, tp mungkin tdk sebanyak dirimu dua doss…dan yogya mungkin jd next destinationku *pfiuuhh*

  2. waduuh.. kenapa ga bilang2 aku kalo berkemas… tau gitu kan tak tolong’i tow.. secara sayah itu OB teladan di kantor.. 😀

  3. aku ninggalin rukuh buat sholat di kantor, sendal jepit buat ke kamar mandi, plus semua data dan foto di folder pribadi. semuanya aman sampe aku kembali lagi hari ini 🙂

  4. Teh Unai……. masih mudik yah??? Maaf lahir batin yaaaah hehehe… Maaf klo kemaren2 sempet jarang mampir hehehe

Leave a Reply

