PILIH MANA ?


Hmm bulan Ramadhan nih…mending pilih jalan yang mana ya?

Advertisements

25 thoughts on “PILIH MANA ?

  1. hmmm misalkan dari kampus…
    kalo mo pulang ke rumah,,, pilih malioboro…
    kalo mau maen ke sma,,, pilih pasar kembang…
    *emang sma-mu neng sarkem?*
    hwekekekekeke 😀

  2. hmm idem kaya mbak vera, belum pernah dua2 nya, yg paling seru dan ga mesti manjat pembatas jalan lewat mana nai ?? 😉

  3. HIDOOOOP SARKEM….. aku mau yang paling enyaaaaaaaaak…. sarkem is da best… wakakakaka… 😛
    memang sarkem layak kok diperbandingkan dengan malioboro… 😀

  4. di SUrabaya jelas ga ada Malioboro. Tapi ada Pasar Kembang!!

    Nah, di PasKem Surabaya ini, yg terkenal adalah Cineplex 21 ecek-ecek yg doyan muter film ‘begituan’…

    hahaha..

  5. BEBEK..aku tau kamu pasti bakal pilih yang itu, eh di snaa menyediakan paket Ramadhan juga lho 😛

    MBA RIA..iya aku juga pilih itu 😛

    MED, bisa aja lurus trus nabrak 🙂

    Pak Wind, jalan dari sarkem ke malioboro sudah ditutup. DIalihkan ke jalan Mataram.

    Uda, jalan ke Surga lewat Masjid, puasa dan ibadah da

    Gita..lewat sajah tak apa ..mampir jangan ya

    Pak Woer..Pasar Kembang itu, yang jual kembang malam 😛

    Aad..apa iya?

    Maya…ikutan ndekem dong 🙂

    CIPLOK…makanya ksini atuh plok

    PEPENG, paket Ramadhan ? hahah Zam tuh yang survay

    Rho..jangan nakal ya;)

    KEN..Banguntapan?? gak ada di petunjuknya say 😛

    -f…sarkem tempat apa ya? ya pasar kembang 😛

    Chocoluv…alumni sma sana? halah..mang ada sma di sana?

    Uli…kamu emang suka manjat ya

    Bebek…ughhh aku sudah tau pilihanmu

    Tyka..kalo di sar***m konon bukan hanya nyeel pilem begituan..

    IMGAR..ikuttt

    Nane…dua duanya ada diskon 😉

  6. aku milih ning masjid Kauman..

    berarti lewat Malioboro..

    aku trauma je mbak.. ditawari PAKET RAMADHAN..

    ingat! salon mbak dewi, jalan pasar kembang…

    wakakakaka

  7. sarkem >< malioboro... :-? gimana kalo ke stasiun tugu aja dulu… trus ke malioboro abis itu kalo Paket Ramadhannya masih… mampir bentar jugha boleh.. ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s