Today’s Quote


Kebahagiaan tergantung pada apa yang kita berikan,
Bukan pada apa yang kita peroleh.
M.Gandhi)

Saat pintu kebahagiaan tertutup
Maka pintu yang lain terbuka
Hanya saja kita seringkali terpaku begitu lama
Pada pintu yang tertutup itu
sehingga tidak dapat melihat pintu yang telah terbuka itu.
(Helen Killer)

Advertisements

12 thoughts on “Today’s Quote

  1. seeep bangeeed…
    iki gara2 lagi meloow kakeyan “let it be me” pow?? dadine kok quote-nyah se-melloow kuwi..

  2. Saat pintu kebahagiaan tertutup
    Maka pintu yang lain terbuka
    Hanya saja kita seringkali terpaku begitu lama
    Pada pintu yang tertutup itu
    sehingga tidak dapat melihat pintu yang telah terbuka itu.
    (Helen Killer)

    OKE… *tarik napas naha ketawa*
    ===>> (Helen Killer)

    yg bener Helen KELLER apa KILLER seh Mbak Nai?
    setahu saya seh kalo KILLER itu nama Band -> The KIller.

    hihihihi ;))

  3. iya nih mbak.. pasti Hellen Keller yang dimaksud.. wanita buta yang melihat dunia dengan kejernihan hatinya.. πŸ™‚

  4. woi, ayo masuk, itu pintunya udah tak buka. malah bengong ….. katanya minta dibukakan pintu …. ?

    minggu ngarep? nang ndi? semoga bisa

  5. Kebahagiaan tergantung pada apa yang kita berikan,
    Bukan pada apa yang kita peroleh.
    M.Gandhi

    *aku suka banget nih*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s