Pe Er Selesai Bu !!!


Dapet PR nih dari Bu Guru Ndah, maafkeun dakuw ya Bu, PR na lama sekali baru dikerjakan. *siap siap dijewer deh

The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favourites
Colours : Yellow, Black, and also white
Foods : Wah ini pertanyaan sulit, secara pemakan segala
Songs : Aubrey and If nya Bread *basi ya?
Movie : Lord of the ring
Sport : Dah lama nggak, terakhir latihan Tae Kwon Do bulan lalu
Day of the Week : Saturday nite 
Ice Cream : Vanilla dan chocolate

Current
Mood : Lemez dan gak jelas babar blas
Taste : Pahit
Clothes : Blazer hitam dan kerudung putih bunga bunga hitam
Desktop : Sunset *lagi??
Toenail Colour : Gak berwarna..orisinil deh pokokna
Time : 13.46 wib
Annoyance : Genderuwo hhihi
Thoughts : Sneakout

First
Best Friends : Yudha, Irma, Yayan, Devri…Kangen hiks
Crush : Jaman Es De
Movie : Arie Hanggara *keknya sih
Lie : Es De, ngaku puasa tapi abis minum jus 😛
Music : waduhhh buanyak banget, apa yang pertama ya?

Last
Cigarette : Nope
Drink : Air putih anget, secara sedang flu berat
Car Ride : Mobil kantor
Crush : dah lama nggak, ma sapa ya?
Phone Call : Barusan banget “Hubby”
CD played : One last cry

Have you ever
dated one of your best friends : pernah, tapi seringnya rame rame semua ikut
broken the law : Sering banget *jangan ditiru 
been arrested : hah!! gak gak deh
skinny dipped : ndut teruuuuus *sigh*
kissed someone you don’t know : Never lah

Nah Bu Guru, Pe Er na sudah selese, dapet ponten berapa nih?

Advertisements

9 thoughts on “Pe Er Selesai Bu !!!

  1. isih ono baton2an post to mak? 😀

    btw, kowe pengen potoh opo toh? secara koleksiku kuwi akeh, dadine aku bingung dewe meh menehi opo karo kowe? sebutke wae tema-ne sing mbok pingini opo mengko nek ono tak kirimi, nek ra ono silakan gigit jari? 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s