KECERIAAN PANJAT PISANG


Judul : Keceriaan Panjat Pisang
Lokasi : Dongkelan Kauman, Yogyakarta
Tanggal : 17 Agustus 2006

Advertisements

14 thoughts on “KECERIAAN PANJAT PISANG

  1. Mbak Unai …. ngesakke tuh cah cilik sing ning paling ngisor!!! Dia sampe merem diinjek sama temennya utk ngambil hadiah

  2. Panitia yo?? 😛 Pinter.. napa musti pinang ya?? Pisang bisa jg tuh.. he2.. Tahun dpan kampanye “panjat pisang”.. No more panjat pinang,.. ngga manusiawi, tur pohon pinang udah punah.. iya ndak??

  3. di sini, panjat pinang malah bikin macet, plus pinangnya palah patah, kebayang ga peserta kebanting ke aspal bagi yg ga sempet loncat 😀

  4. yahhh itu yg diatas cengingisan…
    tp kok yg dibawah kasian banget sih, merenungi nasib apa ketidurann… hihihii

    coba klo kmu yg manjat pao, bisa2 ambruk itu pohon pisang…:D

  5. hadiahnya apa nai ???

    aku juga mauuuuuu, tapi bisa ambruk kali tuh yah pohon kalo aku yg naikin, enduut sih…huehuehue…

  6. panjat panjat pisang
    pisangku belum masak
    masak sebiji
    di panjat ramai-ramai
    wakakaka…k lagu yang maksa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s