MADNESS



Tik tok..tik tok
Detik jam dinding memekakkan telingaku yang ingin sunyi
Cicit anak ayam kehilangan induknya
Kokok ayam jantan
Decak cicak tak berdosa di dinding
Riuh kendaraan
Pening..
Hampir pecah tempurung kepala ini dibuatnya

Lagi…
Berdenging denging
Berdentum di sana sini
Mengaduk aduk isi kepala
Membuatnya berputar tak tentu arah

Aku gila?

Nai/130706

Advertisements

19 thoughts on “MADNESS

  1. Kalau orang gila bisa menulis puisi, aku mau ah jadi orang gila :)..*you’re not bun..biarkan perang itu berlalu..dengarkan pikuk mereka dengan cara yg berbeda…kau akan mendengar melodi dibalik dentuman pelurunya..adakah hal lain yang bisa kau lakukan? Adalah mebiarkan hati berdamai dengan logika..

  2. sudah tau engkau terbuang
    masih jalang
    melanglang
    kenapa tidak engkau buang?…
    lalu pergi ke sini
    dan mari…
    kita menari pada sunyi
    πŸ™‚

  3. kalo lagi bete dengan rutinitas emang paling enak menyendiri, doing nothing… sambil di pijitin. *bukan menyendiri dong yak*

  4. Nikmati aja Nai…
    toh dengar mendengar bebunyian itu pertanda telingamu masih sehat…He3x

  5. masa cuma gara2 cacingan bisa jd gila sih pao????
    emang komplikasi sama apa tho???

    aku kok ra iso ngeshout ning SB mu sih????
    mbok yo didandani kui…

  6. tapi selalu saja yun yang kudengar hanya suara tik. ngga ada tak, tuk. tek atau tok

    orang gila ngga bakalan bisa nyebut dirinya gila.

  7. Jeng yeni titip sesuatu yang dibawakan kakakku. Kalo senggang bisa diambil gak tapi mesnding setu wae mergo mbakyuku setu prei… piye? opo arep janjian karo mbakyuku nomere 541307 matur nuwun yo

  8. ngopo to mak? mumet mergo opo? beras lagi mundak po regone? ki ono panadol, gelem ra? πŸ˜€

    siwoer

  9. Cik..cik..cik..cik..cik.. Tante, Raul diminta bunda anter jam nih.. bunyinya beda kok.. ngga tik tok, tik tok.. he.he..

    Makasih ya Tan.. Ditunggu2 kok ngga dateng.. Salam buat ade Alif ya..

  10. aku tuh gak bisa ngisi SB..pas bagian “nama” tuh muncule ming separo, ra iso diisi..trus kalo mo koment yg gini..malyuuu..cuma bisa menikmati saja…yg penting khan akyu tetap padamoe mbok…:D

  11. Kala aku tak dapat lagi merasakan keberadaan Tuhanku di hati ini

    mungkin..aku sudah gila

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s