Dalam balutan hati compang camping
Kuberlari membawa angan
Terbang bersama angin
Melewati lorong waktu lusuh dan kusam

Nyanyian kecil kusenandungkan
Pengusir sepi hati yang berkutat dalam kesendirian

Petak petak sawah
Kebun tebu
Dan pematang…
Ikut bernyanyi
Lirih menemani

Aku mengusung nyali
Kukumpulkan kekuatan hati
Berbantu angin senja menyegarkan
Terserap pori menerobos sunyi

Nai/Jogja-Sanden 040706

Advertisements

20 thoughts on “

  1. *aku kok nggak bisa nge-tag di tagboard*

    blogmu udah khusus jadi blog puisi ya…, bikin aku cuma iso bengong wae ๐Ÿ˜›

    btw, suasana senja emang bikin gimana gitu yaa..hehe

  2. adem de gw bacanya…apalagi pas d bagian kebun tebunya, jadi inget masa kecil ni ๐Ÿ˜€

  3. Kesunyian akan menuntunmu pada keindahan yang tak teraba dalam keramaian…..tapi jgn terlalu lama kau disitu…roda akan tetap berjalan…bangkit, berdendang, ..songsong mentari esok yg kan datang…

  4. bingun mau ngapai coba… ipal coba numpang duduk aja dehh…. sambil liat orang lalu lalang

  5. hasratku membalut hati
    yang compang camping katamu
    gadis, datanglah kemari
    kubenahi niscaya tampak sinarmu

  6. engkau mungkin tahu tentang rahasia masa lalu
    ketika masih kuperas daya ingatku
    juga tak pernah ragu membebaskan nyalimu
    ketika masih kusimak langkah kakiku

    hanya katakan yang mana nada tak gamang kuterka
    yang kadang lenyap dari harmoni rasa

  7. *jadi inget di desa*

    berlari tanpa alas kaki,
    mengejar angin bersama layang,
    di atas tanah lapang kita berlari, membuang bayang menembus angan

  8. aku ajarono nggawe puisi mak… aku kok ra iso toh? ๐Ÿ˜€

    piye mak kabare anakmu? apik2 wae to? yo nek dino minggu ki dijak mlaku2 neng gembiroloka, ben seneng, ojo mung neng ngomah wae ๐Ÿ˜€

  9. Mbak Unai, sisca sdh kembali menjawab kerinduan…

    meskipun di blacklist di mana2…termasuk di SBnya mbak Unai, gak bisa nulis nama huehueheu

    Rindu membaca puisimu
    Rindu bersenda denganmu
    Ikut bersenandung membaca ukiranmu ๐Ÿ™‚

  10. Sunyi akan lesap hilang
    ketika jiwa diguyur wudhu

    dan istighfar terucap

    ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s