PR dari Ibu dan Bapak Guru


Dapet banyak Pr dari Ibu dan Bapak Guru. Sudah lama banget belom dikerjakan.
Momy Lucy,Ciplok, Uda Max, Momy Galih, dan Cicimoet… Aduh maafin ya Bu Guru…, maafkan muridmu yang bandel ini, nggak mengerjakan PR dengan segera.
eh ada yang bersedia kasih contekan gak ya???

Pssst diem ya, sedang serius ngerjain nih

PR Pertama dari Momy Lucy (Alif mirip siapa?)

Pawakan kurus, kayak emaknya jaman kecil, bapaknya juga ding.
Kepala bunder kaya emaknya,rambut jabriknya semakin panjang semakin menjulang, ini kayak rambut bapaknya deh.
Makanya aku lebih suka kalo rambutnya Alif cepak, atau botak sekalian.
Mata emaknya banget,gede sebelah…untung gak juling kayak emaknya hehehe.
Hidungnya..hmmm ini nih, hidungnya Alif pesek.
Kalo kayak bapaknya?, hmmm bapaknya hidungnya gede (katanya hidung gede bawa hoki) agak mancung dikit.
tau deh, hidung gak usah dibahas ya, yang pasti pesek, yang penting ada lubangnya kan?
Bibirnya emaknya banget,dombleh! sampe dibilang kek fotocopy-an.

Hmmm bandelnya? nurun emaknya deh kayaknya. Bapaknya lebih anteng.
Semoga ALif memiliki kecerdasan emosional ya, gak meledak ledak kek mercon. Amien…

*fotonya nyusul deh

PR kedua dari Ciplok, Uda, dan Momy Galih *ngelap keringet

5 KERJAAN YG PERNAH DILAKUIN, (dan dapet duit bayaran)

– SMU, pernah jadi penyiar radio FM (bawain acara greatest memories gitu)
– Kuliah, pernah jadi presenter di TVRI Yogyakarta (lumayan 2 tahun)
– Masih kuliah juga meras keringat sebagai Tour Leader, di biro perjalanan wisata
(gak bertahan lama, karena keseringan bolos)
– Kerja di salah satu Bank Swasta jadi Teller. (cuma dua doang)
– Sekarang nih, di Diktilitbang jadi kuli. Alhamdulillah

5 TEMPAT YANG PERNAH DITINGGALI,

– Prabumulih
– Prabumulih
– Prabumulih
– Prabumulih
– Yogyakarta

5 FILM YG SERING DITONTON,

– Chalkzone
– TOM & JERRY
– Dora the Exoplorer (weks, gada yang laen soalnya)
– Blues Clues (nih film terpaksa deh nontonnya, nurutin Alif)
– Detektif Conan (nah ini aku suka banget, kali ini ALif yang harus ngalah)

5 ACARA TV FAVORITE,
– Berita
– Super Deal 2 Milyar (gila!! gampang bener cari uang)
– A Mild life Concert
– Jejak Petualang
– Surat untuk sahabat (wuih tempatnya keren keren, suka banget)

5 MAKANAN/MINUMAN FAVORITE,
– Secara perut selera nusantara, kalo cuman dibatesi lima…mana cukup ???

5 SITUS YANG SERING DIBUKA,
– Website kantor (http://diktilitbang-muhammadiyah.or.id)
– Personal Blog-ku
– Google
– Yahoo
– Blog temen temen

5 orang yang mau dilempar, uhhhh gak usah deh ya…ksian kalo benjol.

PR terakhir dari Cicimoet

6 HAL YANG BIKIN SENENG (puyeng ngingetinnya, banyak deh yang bikin seneng)

– Jatuh cinta
– Dapet ijin sekolah di Jogja
– Bisa cari uang sendiri waktu masih sekolah
– Menikah di usia 22 tahun
– Punya anak laki laki yang pinter
– Kalo punya anak perempuan mungkin tambah seneng ya

6 HAL YANG BIKIN SEDIH (nah ini tambah puyeng deh)

– Ibu meninggal
– Diputusin cinta (merana banget,hiks…)
– Kehilangan jam tangan pemberian (tuh jam bersejarah banget)
– Kucingku mati kelindes bis
– Mati lampu (sedih banget kalo mati lampu,soalnya aku takut gelap)
– Taneman mati kekeringan karena lupa nyiram dan kasih pupuk (ini bakal lebih sedih, sebel tepatnya)

Fyuh…akhirnya kelar juga PR ku, dapet nilai berapa ya?

Advertisements

7 thoughts on “PR dari Ibu dan Bapak Guru

  1. akhirnya terbayar juga utangnya….itung bunganya ya Bun..btw, alief mah emang kombinasi yang sempurna antara ayah dan bundanya deh..;)

  2. Hi3x murid yang pintar… Mo dikasih peer lagi gak? Peernya disuruh bikin rumah kayu… ayo segera kerjakan….

  3. hmmm…kasih nilai berapa ya? πŸ˜•
    kalo kaya gini siw, bagusnya d kasih peer lagi ni nai πŸ˜€

  4. Aduh PR BUn dah selesai nih..rapi lagi..Oh iya, emangnya BUn seneng kalo rambut Alif itu di gundul…? (gak salah tuh)..Kan malah asyik kalo jabrik tho BUn..bisa buat keri2 itu deh..He..3X

  5. Mbak Unai, hrs kuakui kesamaan kita yg terakhir, yaitu…tanaman mati kekurangan air..hueheuheue….bbrp tanaman di sini layu kepanasan.

    Hari ini 39 degree booo

    *mari menanggis bersamaku*

  6. hehehe…dombleh kui sexy tauu..capek yaa..abis ngerjain pr borongan…hahaha penyiar radio juga…wuih TOB BGT dech..satu lagi pekerjaan yg belum ketulis jadi penyair πŸ˜›
    mantab..mantab “sambilmanggut2”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s