Wahai masa lalu yang telah berlalu, tenggelamlah bersama mataharimu…
Kau tlah meninggalkanku, pergi dan takkan pernah kembali lagi
Wahai masa depan yang masih dalam keghaiban…
Aku takkan pernah bergelut dengan mimpi-mimpi
Dan takkan menjual diri untuk ilusi
Aku takkan memburu sesuatu yang belum ada..
Esok hari adalah sesuatu yang belum dicipta
Jadi tidak pantas untuk dikenang…

*hari ini adalah hari ini

Advertisements

16 thoughts on “

  1. Mimpi itu pernah kubiarkan datang
    Menghiasi pagi dan siang pun malam
    Hingga kesadaran menantang
    Sampai kapan hidupkan bayang2?

    Kemudian kubiarkan ia menjadi temanku
    Berikan satu jawaban pasti:
    Yang lalu tak kan kembali
    Karena hari ini adalah hari ini
    Sedang esok ceritanya lain lagi…

  2. Iya bener itu bu` kalo esok hari itu memang gak bisa kita tebak, lha wong belum terjadi kok. Iya gak ? Kalo udah tahu besok akan terjadi , pasti di hindari..Nggak asyik lagi donk…

  3. masa lalu memang masa lalu, tapi menentukan hari ini.
    Hari ini adalah kelanjutan dari masa lalu
    Esok adalah mimpi
    Tapi ditentukan hari ini.
    Kita hidup di hari ini, bukan kemarin atau esok hari.
    Tapi, kemarin, hari ini dan esok hari adalah sebuah lintasan satu arah

  4. Masa lalu ada
    untuk kita belajar

    Masa depan ada
    untuk kita dapat bermimpi

    Masa kini ada
    untuk kita lalui
    dengan keyakinan
    untuk tidak mengulang kesalahan
    masa lalu dan keyakinan untuk dapat menggapai mimpi kita

  5. huhuuuuuuuuuuy……..mantap nian nai….huh, bacanya semangat bener nih gue…

  6. masa lalu sama dengan masa depan:
    dua duanya tidak eksis.
    masalalu hanya jejak,
    masa depan hanya harapan,

    biarkan masalalu menjadi kenangan,
    dan tetaplah masa menjadi seribu pintu kemungkinan.

    Hari ini,
    berikian yang terbaik demi masalalu untuk masadepan nanti…

  7. wuis.. mantaf buk.
    masa lalu kadang menyisakan sedikit masalah. menyiksa untuk dikenang, tapi sayang untuk dibuang šŸ™‚

  8. Wahai masa lalu yang telah berlalu, kadang engkau terlalu menyakitkan untuk kuingat
    Meski kadang sangat menghibur saat kuteringat akan dirimu

    Wahai masa depan, meski engkau masih dalam keghaiban
    Dirimu sering menyertai malam-malamku, mengisi kekosongan asaku

    Aku yakin masa depan yang aku bangun dalam imajiku tidak selalu mewujud nantinya
    Dan aku pun mengerti mengapa asaku tidak jarang hanya menjadi asa tanpa nyata

  9. Betapapun engkau tak ingin mengenangkan, setiap hari telah mengores jejak kenangan dalam hidup kita..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s