Memandang Awan


Pernakah kamu…
Memandang awan lebih lama dari biasa kau lakukan?
Lihatlah…aku pergi ke sana
Terbang dengan sayapku yang nyaris patah
Luka penyebabnya

Lihatlah awan itu..lebih lama
Berarak arak cepat bagai berlari
Angin menghembusnya…

Aku tak mampu…
Sayap patahku tak cukup kuat menerbangkanku
Aku lelah, pedih bahkan…
Berhenti sejenak, bernafas panjang…

Lihatlah awan itu… lebih lama
Aku duduk di sana..menjuntaikan kaki melepas penat

Aku tlah terbang dengan sayapku
Tidak lebih tinggi…tapi sulit untuk kembali…

9 thoughts on “Memandang Awan

  1. jangan kembali
    jika terkoyakkan sayapmu olehnya
    tak apa kau tatap awan itu lebih lama
    tapi ingat untuk kembali jejakkan kaki ke bumi
    disana kami menanti πŸ™‚

  2. wah, ijone, kagak nahan. mataku harus dipicing-picingkan, untuk melihat tulisan yang ditulis dengan warna hitam.

    lea salonga tibake rodo angel ki, bos, chord-e. soale ora duwe kasete. dadi chord-e digoleki berdasarkan ingatan. yo, rodo angel jah. mungkin kowe malah biso. jajal goleki nang nada dasar C. aku mau goleke lewat C.

    eh, mau aku bar memandang awan, lho! aku nggoleki awan kintoun-ku. wingi disilih son go kou nggo suting film dragon ball malah ra di-balik2no. :p

  3. terbang tidak lebih tinggi…tapi sulit untuk kembali…layang2 nyangkut? πŸ˜› Tapi saya suka sekali bait yang terakhir ini πŸ˜‰
    doel

Leave a Reply

