DUA PRIA DAN SAPUTANGAN


Pria pertama mengeluarkan saputangan dari saku jins belakangnya. Warnanya biru tua bergaris, menyapu peluh yang mengalir di dahi, muka, kemudian leher. Melipat sapu tangan kembali dan menyimpannya kembali di tempat semula dia mengambilnya, saku belakang celana jins nya.

Aku tersenyum….

Pria kedua melakukan hal yang sama. Mungkin hanya berselang menit, dan mungkin juga karena panas begitu terik membuat produksi keringat di bawah kulit menjadi meningkat membuat “kedua pria itu” risih dengan hasil sekresi yang berlebih di bagian wajah.
Kali ini saputangan berwarna coklat hampir maroon, tanpa garis, seperti milik pria pertama. Sama… mengeluarkan dari saku belakang celana sebelah kanan, menyapu peluh bercampur asap knalpot. Dimulai dari dahi, pipi, dan leher…

Kali ini aku tertawa….

Apakah kalian juga pria pembawa saputangan? ataukah kalian lebih memilih tissue sebagai alat untuk menyapu peluh?

*Di payung langit Jakarta, 10 April 2006*

Advertisements

17 thoughts on “DUA PRIA DAN SAPUTANGAN

  1. saputangan dan slayer, itu mah hampir tiap hari bawa. males pake tisu. soalnya pemakaian tisu membuat jumlah sampah yang kubuang tiap hari jadi bertambah. pemakaian tisu berlebih juga membuat pohon yang dibabat untuk diambil sebagai bahan baku kertas akan berlebih.

    mending pake saputangan. meski gak praktis, tapi setidaknya bisa mengurangi volume sampah, karena tidak ada tisu yang setiap saat dibuang.

    ngapain ente ke jakarta, nai? cari kerjaan?

  2. wah ngapain ke jkt mbak?
    kopdar lagi..?
    (hihihihi)

    lucu juga cowo pake sapu tangan.. tapi kayanya udah normal deh mbak…
    *setuju dengan mas irfan*

  3. hmm….laki ku gak pernah bawa saputangan…dia lebih milih tissue jee…sah2 aja kaleee :D. Bun, gimana kemaren??

  4. hahahahah,

    irfan ada benarnya juga
    tapi
    lucu juga yah kata unai, kalau pilek – ngelap ingus, trus dimasukin lagi ke saku tuh saputangan….

  5. sik aku mo protes.. jangan nyebutin nama di link dong.. kesan “misteriusku” hilang nanti :)).
    eniwei makasih telah ngelink-kan aku, dan kok tau namaku sih ?

  6. Langit Biru..kamu ikutan aja yeee..

    Adi..Hmmm sebenernya sih rapi ya pake saputangan,hihi tapi aku lihatnya lucu aja

    Lucy..asal jangan tissue toilet aja deh:P

    Ciplok..betul tuh..jijay bajay deh nyimpen ingus

    Dahanpinus..lho bukannya ituu o mandi..ups sori ya..jadi gak misterius ya???

    Bud…kamu sukanyapake anduk to?

  7. Kalo pilek tuh ya minum obat to…jelas itu! :p

    Nah, sebagai cowok metropolis 611 lb bulus – blok m, saputangan wajib lah hukumnya… =)

  8. Klo praktisnya sih pake Tissue, tapi jgn heran klo jd banyak remukan tissue yg nempel dimuka yaa…
    Pake sapu tangan, gak enaknya yg kebagian nyuci… direndem semaleman juga tetep aja nyikatnya musti semangat 45 deh…
    😀

  9. wah klo aku ga pake tissue ato saputangan … cukup pake tangan mirip keq temon waktu ngelap ingusnya …. heheheeheee

    ” Mak … mak … kita dah sampe jakarta yaa? “

  10. Emang aneh cowok bawa sapu tangan?? tidak ah..disini biasa aja…tapi tissue juga ok…

    daripada menglap dengan ujung lengan kemeja…wakakaa

  11. kalo ngelap keringat pake saputangan (dan selalu bawaan wajib di saku celana)
    tapi kalo lagi pilek, emang pake tissue. tapi saputangan juga tetap dibawa.. 🙂

  12. Wah..sy sih lebih milih tissue, dan syal diikat ke leher..bukan lagi demo mbak..masih dingin soalnya..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s