Di padang gersang aku terdampar
Kering….
Tanpa hujan…tanpa oase
Tandus!!!

Aku berjalan dalam tatih
letih… berpeluh…
Panas …menyengat…

Sekumpulan bayang menghampiri
Menyeret ragaku
Mengusungku…dalam keranda
Sudah matikah aku??

Advertisements

18 thoughts on “

  1. Ini gimana seh… la wong Yoja ujan mulu beberapa hari ini, kok serasa di gurun pasir? 😦

  2. lha ra nggowo aqua to? coba bawa aqua, kan bisa diguyur ke kepala airnya, biar gak kepanasan.

    ini pasti juga gak bawa payung? emang payung yang kemarin tak pinjemkan kemana? wah….. yo pantes ae kepanasen

  3. duuh nai…nai…
    kita baru sehari kenalan and kongkow2…mbok yah jangan mati dulu gitu loooh…
    hiks…hiks…hiks…
    jangan main2 di dlm keranda yah nai…permainan yng tdk lucu

  4. kok jadi inget kasus blogerwati solo yg pernah mosting ttg kematian dan akhirnya terjadi dan bikin heboh dunia perblogan sampe masuk detik.com 😀

    *just kiding*

  5. jarang lho orang yang mau dan bisa ingat mati, tapi mbak yang satu ini luar biasa, ngomong2 kerandanya yang didorong atao yang dipikul, hihihihi

  6. kekekekeke….ganti dikritik balik….
    hooh ki, sirahku lagi mumet, masalah gawean….makane blog-e durung diapdet….hiks….hiks (ceguken)

    btw, sekaten jogja dah mulai yak?

  7. ini khayal banget pulisina,
    mirip lagu rollies, hanya bila haus di padang tandus…

    kerontang puisimu,
    tanpa makna bertutur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s