Ada Apa Denganmu…Mentari-ku?


Hari ini…
Tak kutemui baris geligi putihmu
Tak kudapati senyum manis yang menyungging di sudut bibirmu

Ada apa denganmu…mentariku???
redup sinarmu, tertutup mega kelabu
Tak kulihat si putih awan…yang acap menemanimu.

Mentariku…
Susunlah pelangi untuk kau daki
Aku kan tetap ada di sini..
menemanimu…
selalu…

Advertisements

13 thoughts on “Ada Apa Denganmu…Mentari-ku?

  1. mungkin dia hanya malu
    coba beri dia sedikit waktu
    untuk nanti kembali kepadamu

    semoga esok yang kan menjelang
    kembali membawanya ke pangkuan

  2. aku ndak papa kok jeng…

    huahaha eh aku tuh mentari ya. kekeke bukan ya aku khan hanya sebuah neon. meon kota yang di kerubuti laron bukan bidadari tempat pelangi mandi

    piye jeng kopdaranmu πŸ™‚

  3. mungkin mentari lagi problem, ganti deh sama simpati. *kabuuuuuur*

    Mentari pagi masih engga menampakkan semburat jingganya. Kelabu awan yang berarak masih memayungi bentangan langit di pagi itu, pagi dimana aku masih berusaha merangkai kembali jejak-jejak langkahnya yang menghilang, dan meninggalkan tanya atas cinta yang tak bersyarat. *mamat*

  4. haduh, pada puitis semuwah πŸ˜› tuteh jadi binun mo ngoment apah heehehw.. secara ngeshout enggak bisa *entah kenapah?* teh mo bilang.. met wiken ya nai πŸ˜‰

  5. mentari… pasti redup kalo lagi nggak ada pulsanya… makanya pake simpati atawa esia aja xixixixxi…. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s