Satu Lagi….Keluarga Maya-ku


Pertemuan yang indah..sama sekali nggak terbayangkan sebelumnya.
Aku pengagum puisi di Blog-nya. Sering mampir, menikmati puisi..pulang..tak meninggalkan jejak..tak menyapa….

Tapi akhirnya….aku bisa kenal get closer to her
. Manis…dan oh no…what a beautiful behaviuor that u have sist
Terima Kasih ….Menyempatkan waktu menemuiku walau hanya hitungan menit.

Mbak Lucy, Youtea, dan Bodi…senang mengenal kalian…

Advertisements

10 thoughts on “Satu Lagi….Keluarga Maya-ku

  1. wah…kita ternyata emang cantik ya Nai *kekekek*…nice to meet you too. Thanks dah nemenin 🙂

  2. heheh woman in black GIT…

    Langit Biru, tuh bakpao isi duren tau!!
    jangan dicuil 😛

    M Lucy…cantik abis deh..sama sama yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s